Masalah Saat Depan serta Kontrak Pendek Enrique

Masalah Saat Depan serta Kontrak Pendek Enrique

Masalah Saat Depan serta Kontrak Pendek Enrique

Barcelona – Saat ditunjuk jadi pelatih Barcelona, Luis Enrique cuma diberikan kontrak periode pendek, cuma dua th.. Dengan kesuksesannya membawa Barca memenangkan La Liga, akankah kontraknya diperpanjang?

Hingga sekarang ini, Enrique mengakui santai dengan saat depannya. Demikian musim ini usai, dia cuma tinggal mempunyai bekas kontrak satu tahun lagi. Sepanjang semusim paling akhir ini, Enrique bukan sekedar memperoleh pujian, namun juga kritik.

” Saya tak mesti menunjukkan diri saya, ” tutur Enrique di Football Espana.

” Bila saya jelek, saya ditendang. Bila saya biasa-biasa saja, saya dikritik. Jadi, saya tak terlampau cemas bakal hari esok saya. ”

Dalam 10 bln., Enrique sudah mentransformasikan Barca jadi salah satu tim paling berkelanjutan di Eropa. Saat ini, mereka mempunyai dua trofi lagi untuk dikejar : Copa del Rey serta Liga Champions.

Enrique juga berpeluang ikuti jejak bekas rekanan sekalian pendahulunya, Pep Guardiola, yang berhasil memenangkan La Liga, Copa del Rey, serta Liga Champions pada musim perdananya.

Dengan hal tersebut, beberapa bos Barca juga layak untuk memikirkan lagi masalah kontrak itu. Untuk sekarang ini, mereka meyakinkan bahwa Enrique bakal terus dipertahankan untuk musim depan.

” Dia masih tetap mempunyai kontrak satu tahun lagi serta saya meyakini dia bakal penuhi kontrak itu, ” kata Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, di website resmi club.