Pernah Terancam Degradasi, Dortmund Tidak Remehkan Ticket Liga Europa

Pernah Terancam Degradasi, Dortmund Tidak Remehkan Ticket Liga Europa

Pernah Terancam Degradasi, Dortmund Tidak Remehkan Ticket Liga Europa

Agen Judi Online, Dortmund – Musim ini Borussia Dortmund pernah terseret ke jurang degradasi saat sebelum pada akhirnya merangkak naik. Pengalaman itu bikin Dortmund jadi tak meremehkan makna maju ke Liga Europa.

Performa Dortmund yg tidak stabil di musim ini bikin mereka pernah terjerumus ke zona degradasi. Die Borussen bahkan juga pernah tenggelam di basic klassemen mulai minggu ke-18.

Tetapi Dortmund perlahan-lahan bangkit. Selesai kekalahan dari Augsburg di minggu ke-18, Marco Reus dkk. melaju tidak terkalahkan di tujuh pertandingan dengan membukukan lima kemenangan untuk menjauh dari zona merah.

Saat ini Dortmund tinggal selangkah lagi menembus zona Liga Europa. Dortmund duduk di posisi ketujuh dengan 43 poin, tertinggal tiga angka dari Augsburg yang ada di urutan ke enam atau batas akhir zona Eropa.

Di kompetisi terakhir Bundesliga akhir minggu ini, Sabtu (23/5/2015) malam WIB, Dortmund bakal berebut ticket ke Liga Europa dengan Werder Bremen. Bremen yang ada pas satu tingkat dibawah Dortmund juga mempunyai jumlah poin yang sama juga dengan pasukan Juergen Klopp itu.

Walau cuma bakal memperebutkan ticket ke pertandingan kasta ke-2 Eropa, Dortmund tidak permasalahan. Pengalaman terseret ke pertarungan di zona degradasi bikin Dortmund lebih menghormati arti maju ke Liga Europa.

” Kami telah bermain di Liga Champions dalam empat th. paling akhir serta saat ini kebanyakan orang dapat lihat apa yang tengah berlangsung di Liga Europa. Ini yaitu peluang besar untuk menuliskan narasi yang luar umum, ” tutur Klopp seperti diambil ESPN FC.

” Untuk mengerti Liga Europa juga sebagai suatu hal yang besar, Anda mesti melalui jurang yang dalam. Lolos bakal bermakna sangatlah besar untuk kami. Saat kami kalah melawan Augsburg, saya meyakini untuk pertama kalinya bahwa itu dapat benar-bernar beresiko. ”

Baca Juga : Peran Bale serta Suarez dalam Pemilihan Perebutan Gelar La Liga

” Saya betul-betul bersukur kami tak ikut serta dalam pertarungan hilang ingatan untuk hindari degradasi. Serta dunia akan tidak kiamat bila kami tak maju ke Liga Europa, cuma bakal jadi tempat yang tambah lebih baik bila kami lolos, ” tuturnya.