Tidak Bisa Tempat di Ruangan Ubah, Van Gaal Kerap Sangat terpaksa Duduk di Toilet

Tidak Bisa Tempat di Ruangan Ubah, Van Gaal Kerap Sangat terpaksa Duduk di Toilet

Tidak Bisa Tempat di Ruangan Ubah, Van Gaal Kerap Sangat terpaksa Duduk di Toilet

Agen Judi Online, Manchester – Louis van Gaal menyebutkan umumnya stadion di Inggris mempunyai sarana yang jelek. Manajer Manchester United itu bahkan juga kerap sangat terpaksa duduk di toilet lantaran tidak bisa tempat duduk di ruangan ubah.

Van Gaal mengakui terperanjat dengan buruknya sarana di beberapa stadion klub-klub Premier League. Salah satu yang dia soroti yaitu sempitnya ruangan ubah stadion.

Lantaran ruangan ubah yang sempit tersebut, dia kerap alami kesusahan waktu memberi instruksi pada timnya. Pria asal Belanda itu juga terkadang mesti mengarahkan Wayne Rooney serta kawan-kawan dari tempat yg tidak harusnya.

” Saya dapat menyampaikan hal yang positif serta saya dapat menyampaikan hal yang negatif. Mari mulai dengan yang negatif, ” ucap Van Gaal waktu disuruh MUTV mengevaluasi musim perdananya di Premier League.

” Akomodasi untuk beberapa pemain untuk kenakan pakaian, untuk menggunakan kostum tim, di umumnya stadion tidak terlampau bagus, ” imbuhnya.

” Serta tempat untuk manajer, kerapkali saya duduk di toilet. Saya di toilet bukanlah untuk lakukan suatu hal, namun lantaran tak ada tempat yang lain. Untuk saya, itu mengagetkan, ” kata Van Gaal.

Walau sekian, Van Gaal mengakui berkesan dengan atmosfer didalam stadion-stadion Inggris. Dia salut dengan ketertarikan serta gairah beberapa supporter dalam tiap-tiap kompetisi.

Baca Juga : Belajar Gabungan Serangan : Pada Tehnik serta Kecepatan Memikirkan

” Saya pikir sangatlah fantastis ada di Inggris. Mereka menghidupi sepakbola, sepakbola yaitu hidup, serta hidup yaitu sepakbola, ” katanya.

” Di Jerman tak demikian. Di Spanyol sedikit tambah baik, namun disini luar umum. Sangatlah mengasyikkan melihatnya, ” kata Van Gaal.