Tidak hadir Dalam Rapat Exco FIFA, David Gill Tegaskan Sikap Berkenaan Sepp Blatter

Tidak hadir Dalam Rapat Exco FIFA, David Gill Tegaskan Sikap Berkenaan Sepp Blatter

Tidak hadir Dalam Rapat Exco FIFA, David Gill Tegaskan Sikap Berkenaan Sepp Blatter

Agen Judi Online, Zurich – Wakil Presiden Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) David Gill tidak ada dalam rapat pertama anggota Komite Eksekutif (Exco) FIFA. Itu adalah penegasan sikapnya selesai Sepp Blatter dipilih lagi jadi presiden FIFA. Gill menampik posisi di Exco FIFA.

Seperti diberitakan pada awal mulanya, hari ini Exco FIFA sudah menyelenggarakan pertemuan pertama dalam komposisi barunya. Rapat itu dilangsungkan satu hari sesudah Blatter dipilih kembali.

Gill tidak hadir dalam pertemuan itu. Pada prosesnya ia juga mengonfirmasi bahwa dianya akan tidak mengambil posisi di badan Exco FIFA itu. Ini terkait erat dengan sosok Blatter.

” Aksi ini tak saya ambillah dengan gampang, namun kejadian-kejadian yang sangat jelek dalam tiga hari paling akhir telah memberikan keyakinan saya bahwa tidaklah pas jadi anggota dari Exco FIFA dibawah kepemimpinan sekarang ini, ” ucap Gill seperti diambil SkySports. com.

” Saya mengaku bahwa Mr Blatter telah dipilih dengan cara demokratis serta mendoakan FIFA berhasil hadapi tantangan-tantangan yang dihadapi. Walau demikian, buat saya reputasi profesional adalah hal utama serta saya betul-betul tak lihat bakal ada kemungkinan pergantian positif untuk dunia persepakbolaan dengan Mr Blatter terus pada posisinya. Saya selalu konsentrasi pada posisi saya di FA serta UEFA, yang saya lakoni dengan serius serta rasa bangga, ” jelasnya.

Baca Juga : Mulai sejak 2006, Sevilla : 6 Final, 6 Trofi Juara

Saat sebelum sistem penentuan presiden FIFA. Gill juga sudah memberikan indikasi tak akan terima posisi di Exco FIFA kalau Blatter dipilih lagi. ” Seperti yang sudah saya terangkan pada beberapa kolega saya dalam pertemuan UEFA pada hari Kamis, saya takkan mengambil posisi di Exco FIFA. Untuk menghormati Kongres FIFA serta 209 anggota asosiasi yang lain, adalah hal pas untuk menanti hingga penentuan untuk mengonfirmasi ketentuan saya. ”

Gill masuk jadi anggota Exco FIFA sesudah dipilih jadi Wakil Presiden dari Inggris Raya. Posisi itu diambil oleh anggota UEFA serta sistem penentuan untuk posisi itu saat ini terlihat akan kembali dilangsungkan.