45 Juta Poundsterling Mungkin saja Cukup Untuk Spurs Terlepas Kane ke MU

45 Juta Poundsterling Mungkin saja Cukup Untuk Spurs Terlepas Kane ke MU

45 Juta Poundsterling Mungkin saja Cukup Untuk Spurs Terlepas Kane ke MU

Agen Judi Online, London – Manchester United disebut-sebut tengah mengincar penyerang muda Tottenham Hotspur Harry Kane. Eks manajer Spurs Harry Redknapp menilainya dana 45 juta poundsterling mungkin saja telah cukup menggoda.

MU dipercaya mengincar Kane manfaat tingkatkan daya dobrak lini serangnya musim depan. Sesaat ini, mereka hanya mempunyai dua penyerang murni yang dapat dihandalkan, yaitu Wayne Rooney serta Robin van Persie.

‘Setan Merah’ terang perlu pengganti Radamel Falcao yang tidak dipermanenkan sesudah dipinjam musim lantas, serta Javier Hernandez yang besar kemungkinan dilepaskan di bursa transfer musim panas kelak. Kane yaitu satu nama yang disebut-sebut diperhitungkan Louis van Gaal.

Kane sendiri tampak impresif selama musim lantas. Tampak di 34 kompetisi Premier League, pemain 21 th. itu sukses cetak 21 gol serta lima assist.

Tetapi pasti MU akan perlu dana tidak sedikit untuk memboyongnya. Berita mengatakan mereka telah mempersiapkan dana tidak kurang dari 40 juta poundsterling untuk Spurs.

Redknapp yakin beberapa pengagum Spurs tidak bakal ingin kehilangan salah satu pemain terbaiknya itu. Dia juga menilainya telah sepantasnya Kane dipertahankan bila Lily Whites mau berkembang.

Cuma saja dengan dana 45 juta pounds atau tidak kurang dari 951 miliar rupiah, Redknapp memperkirakan Spurs dapat tergoda. Dia mengira Chairman Spurs Daniel Levy akan sangatlah memperhitungkan penawaran di angka itu.

” Bila mereka punya niat jual pemain paling baik mereka, pemain yang bercahaya pada musim lantas, jadi pesan apa yang bakal diantar pada beberapa pengagum, ” ungkap Redknapp melalui account sosial media, Kicca, diambil Sports Mole.

Baca Juga : Kjaer Tentukan Fenerbahce daripada Liverpool lantaran Mau Capai Trofi

” Club mesti menjaga beberapa pemain paling baik mereka bila mereka mau berkembang. ”

” Namun bila United punya niat memberi penawaran sejumlah 45 juta pounds, saya rasa Daniel bakal mempertimbangkannya dengan tenang serta pikiran jernih, ” paparnya.

” Bila dia memikirkan Kane tak sejumlah dengan jumlah duit itu, jadi saya dapat melihatnya mengambil perjanjian itu, ” tandas manajer 68 th. ini.