Gerrard Ingatkan Supporter Liverpool supaya Bersabar dengan Ings

Gerrard Ingatkan Supporter Liverpool supaya Bersabar dengan Ings

Gerrard Ingatkan Supporter Liverpool supaya Bersabar dengan Ings

Agen Judi Online, Liverpool – Steven Gerrard ketertarikan dengan penyerang baru Liverpool, Danny Ings. Tetapi Gerrard juga mewanti-wanti beberapa pendukung Liverpool supaya tidak lupa berikan saat pada Ings untuk betul-betul dapat unjuk gigi.

Ings selangkah lagi bakal berhimpun dengan Liverpool. Penyerang berumur 22 th. itu bakal pindah ke Anfield demikian kontraknya berbarengan Burnley habis pada 30 Juni ini.

Kehadiran diiringi harapan tinggi. Karena barisan penyerang Liverpool di musim 2014/2015 lantas tidak berhasil unjuk produktivitas. Daniel Sturridge yang semakin banyak bergelut dengan cedera hanya menyumbang empat gol. Sesaat Mario Balotelli serta Ricky Lambert semasing cuma cetak satu gol serta dua gol.

Disamping itu, Ings tampak cukup menjanjikan berbarengan Burnley. Walau tidak dapat menyelamatkan The Clarets dari jeratan degradasi, Ings tampak cukup oke dengan mengemas 11 gol di Premier League.

Gerrard yang mulai musim depan bakal menguatkan LA Galaxy itu juga mengakui turut ketertarikan dengan kehadiran Ings. Tetapi dia juga mengingatkan supporter Liverpool supaya terus berikan saat untuk Ings untuk menunjukkan diri.

” Ini Ings yang betul-betul bikin saya semangat, lantaran dia dapat jadi apa yang dia kehendaki. Saya ketahui dia mempunyai bakat, dia sangatlah muda, dia fresh, ” tutur Gerrard seperti diambil Sky Sports.

” Saya pikir bila dia selalu belajar serta berkembang dia dapat jadi striker top serta kami suka pada striker top, jadi ada panggungnya. Saya doakan yang paling baik untuk dia serta tak sabar lihat dianya bermain. ”

” Untuk saya, supporter cuma mesti bersabar dengannya. Dia masih tetap sangatlah muda serta saya meyakini dia bakal terasa nyaman dengan mulus, ” lanjut Gerrard.

Baca Juga : Messi Turut Pengaruhi Ketentuan Alves Bertahan di Barca

” Dia mungkin saja jenis pemain yang perlu club semakin besar serta berkembang dengan desakan. Dia terang memperoleh panggung di salah satu club paling besar didunia untuk tunjukkan talentanya. ”

” Mudah-mudahan dia dapat cetak gol di awal-awal yang bakal memberikannya keyakinan diri, yang bakal membuatnya terasa pas ada disana, ” tuturnya.