Gerrard : Mourinho Dapat Jadikan Saya Pemain yang Lebih Baik

Gerrard : Mourinho Dapat Jadikan Saya Pemain yang Lebih Baik

Gerrard : Mourinho Dapat Jadikan Saya Pemain yang Lebih Baik

Agen Judi Online, Liverpool – Di saat lantas, Chelsea serta Jose Mourinho pernah menyuarakan ketertarikan pada Steven Gerrard. Gerrard sendiri pernah tergoda untuk geser serta saat ini memikirkan, Mourinho mungkin membuatnya pemain yang tambah baik.

Narasi bahwa Gerrard akan meninggalkan Liverpool berlangsung 10 th. silam, pada th. 2005, tidak lama sesudah Liverpool memenangi trofi Liga Champions ke lima mereka. Pada th. itu, Liverpool menampik tawaran Chelsea pada Gerrard, bikin perbincangan kontrak Gerrard serta Liverpool mandek di dalam jalan.

Walau sebenarnya, saat itu Liverpool telah tawarkan upah sebesar 100 ribu poundsterling per minggu. Dengan mandeknya kesepakatan kontrak itu, kubu Liverpool juga pernah mengaku bahwa mereka nyaris pasti kehilangan Gerrard.

Tetapi, tak lama kemudian, Gerrard malah meneken kontrak sepanjang empat th. dengan Liverpool. Chief executive Liverpool saat itu, Rick Parry, pada akhirnya menyebutkan bahwa mandeknya perbincangan kontrak pada awal mulanya karena miskomunikasi belaka.

Gerrard juga selalu bermain di Liverpool hingga usianya hampir mencapai angka 35. Tak pernah sekali juga dia mengungkit-ungkit ceritanya dengan Chelsea. Hingga lalu dia bicara segera pada eks bek Manchester United, Rio Ferdinand, pada suatu wawancara dengan BT Sports.

Dalam wawancara itu, Gerrard mengungkap beberapa hal, dari mulai insiden terpeleset saat melawan Chelsea sampai hampirnya dia berhimpun dengan The Blues 10 th. silam.

Untuk masalah yang paling akhir, Gerrard mengaku bahwa kalau dia berhimpun dengan Chelsea, Jose Mourinho dapat membuatnya jadi pemain yang tambah baik.

” Saya suka pada dia juga sebagai seseorang manajer serta saya suka pada karakternya, ” tutur Gerrard.

” Saya mempunyai jalinan yang renggang dengannya sepanjang bertahun-tahun, namun saya menyesal tak bermain untuk dia lantaran saya ketahui dia dapat bikin saya jadi pemain yang tambah baik. ”

” Saya ketahui, saya dapat memenangi trofi semakin banyak dari pada yang pernah saya menangi pada awal mulanya. ”

Walau sekian, Gerrard mengakui tak menyesal sudah menolak Chelsea. Baginya, Liverpool yaitu hanya satu club yang senantiasa ada didalam hatinya.

” Namun, bila lihat ke belakang saat ini, saya tak menyesal tak berhimpun dengan Chelsea. ”

” Saya sekalipun tak menyesal. ”

” Saya bahagia dengan ketentuan yang saya bikin. Jalinan yang saya punyai dengan Liverpool yaitu juga sebagai club kota kelahiran saya. Mungkin saja, saya tak meraih hal yang luar umum dalam banyak peluang berbarengan Liverpool, namun buat saya, ini seluruhnya bukan hanya masalah mencapai trofi. ”

Baca Juga : 45 Juta Poundsterling Mungkin saja Cukup Untuk Spurs Terlepas Kane ke MU

” Ini dapat masalah memori, cinta, serta begitu berharganya memori-memori itu. ”

” Memenangi empat atau lima trofi di Liverpool lebih bermakna dibanding memenangi 10 atau 11 trofi berbarengan Chelsea, ” kata Gerrard.