Guendogan Saat ini Mulai Pikirkan Bertahan di Dortmund

Guendogan Saat ini Mulai Pikirkan Bertahan di Dortmund

Guendogan Saat ini Mulai Pikirkan Bertahan di Dortmund

Agen Judi Online, Dortmund – Ilkay Guendogan selanjutnya mungkin saja saja bakal terus bertahan di Borussia Dortmund, meskipun saat sebelum ini ia malah katakan bakal meninggalkan club Jerman itu pada musim panas.

Pada bln. April lantas pemain 24 th. itu menyampaikan tak akan perpanjang kontraknya dengan Dortmund, yang berdurasi hingga musim panas 2016 depan. Guendogan juga mengakui telah didekati beberapa club menyoal transfer.

” Itu terang jadi suatu pilihan lagi, ” jawab Ilhan Guendogan pada Sueddeutsche Zeitung saat di tanya tentang kemungkinan client sekalian keponakannya bertahan atau bahkan juga teken kontrak baru dengan Dortmund.

” Ada banyak hal yang bisa jadi dorongan buat Ilkay untuk kembali pada tingkat penampilannya yang dahulu didalam lingkungan nyaman yang telah ia kenal, ” lanjutnya seperti diambil Reuters.

Baca Juga : Gerrard : Mourinho Dapat Jadikan Saya Pemain yang Lebih Baik

Pergantian sikap dari Guendogan itu dimaksud sang paman tak lepas dari masuknya Thomas Tuchel juga sebagai peracik taktik untuk menukar Juergen Klopp. Ilhan menyebutkan Guendogan mulai memperhitungkan untuk bertahan di club selesai mendengar rencana-rencana Tuchel.