Messi Turut Pengaruhi Ketentuan Alves Bertahan di Barca

Messi Turut Pengaruhi Ketentuan Alves Bertahan di Barca

Messi Turut Pengaruhi Ketentuan Alves Bertahan di Barca

Agen Judi Online, Barcelona – Sesudah melalui tarik ulur yang panjang, Dani Alves pada akhirnya ingin perpanjang kontrak dengan Barcelona. Salah satu argumen dia bertahan yaitu bujukan dari Lionel Messi.

Alves telah pernah ramai di beritakan bakal meninggalkan Barcelona di musim panas ini. Penyebab yaitu lantaran dia senantiasa menampik perpanjangan kontrak yang di tawarkan manajemen club.

Bln. lantas bek asal Brasil itu jadi mengungkap kemarahannya pada Barcelona lantaran terasa tak dihargai. Dia saat itu menyebutkan bila bakal setia pada timnya namun tidak terang-terangan menyebutkan kecewa pada manajemen.

Alves pada akhirnya di tandatangani kontrak baru, Selasa (9/6/2015) tempo hari. Terdapat beberapa sebagian argumen yang membuatnya pada akhirnya pilih bertahan di Camp Nou. Salah satu yang bertindak besar yaitu lantaran bujukan Messi.

” Messi katakan pada saya, ‘Dani dimana lagi anda bakal bermain yang tambah baik di banding di sini’. Telah mulai sejak lama kami katakan bila kami mempunyai kehidupan yang sangatlah baik di club ini serta di kota yang fantastis dengan iklim ideal, ” tutur Alves dalam suatu session konferensi pers.

” Seluruhnya berikan dampak waktu Anda bikin ketentuan. Kami lakukan perbincangan yang sama th. lantas waktu mereka bicara masalah club lain yang coba mengontrak saya serta Messi. Kami mengerti tak ada lagi yang dapat tambah baik di banding disini, ” lanjutnya seperti di beritakan Reuters.

Baca Juga : Redknapp : Tottenham Sangatlah Mengecewakan Mulai sejak Saya Pergi

Hal-hal lain yang bikin Alves mengambil keputusan bertahan yaitu penandatanganan kontrak baru Luis Enrique.

” Dia telah kembali pada club di posisi dimana dia semestinya ada. Dia kembalikan motivasi, kemungkinan untuk memenangi treble. Luis Enrique merubah ketentuan yang saya ambillah lantaran saya sukai orang yang berusaha keras serta mempunyai ciri-ciri. Saya memperbandingkan diri saya dengannya, terlebih waktu dia masih tetap aktif bermain, ” selesai Alves.