Atletico Dapat Saingi Barca serta Madrid

Atletico Dapat Saingi Barca serta Madrid

Atletico Dapat Saingi Barca serta Madrid

Agen Judi Online, Martinez – Atletico Madrid kembali ditinggal sebagian pemain kuncinya di musim panas ini biarpun lakukan perekrutan. Walau demikian, Jackson Martinez yakini Atletico bakal jadi kandidat juara musim depan.

Mulai sejak 2012-13, Atletico sukses masuk dalam persaingan titel juara yang umumnya didominasi Barcelona serta Real Madrid. Selesai finis di posisi ketiga, anak asuh Diego Simeone berhasil jadi kampiun di 2014 saat sebelum finis ketiga lagi di musim lantas.

Hingga sekarang ini Los Rojiblancos telah melepas tujuh pemainnya termasuk juga Miranda (ke Inter Milan), Mario Mandzukic (Juventus), Arda Turan (Barcelona), Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), Emiliano Insua (Stuttgart) serta Mario Suarez (Fiorentina).

Mengenai pemain yang masuk yaitu Martinez (dari Porto), Luciano Vietto (Villarreal), Yannick Carrasco (AS Monaco), Stefan Savic (Fiorentina), serta Bernard Mensah (Vitoria Guimares). Atletico juga kemungkinan bakal menggaet kembali Filipe Luis dari Chelsea.

” Atletico sudah pasti kompetitor juara liga, ” ucap Martinez di AS. ” Scuad ini telah diperkuat dengan sangatlah baik. ”

Baca Juga : Mata Targetkan Dua Digit Gol Lagi untuk MU

” (Lionel) Messi serta Cristiano (Ronaldo) pasti masih tetap jadi dua pemain yang bakal bikin ketidaksamaan di La Liga. ”

” Saya terasa ada di suatu tim dengan tuntutan yang tinggi serta rasa lapar yang besar untuk mencapai berhasil. Staf latihan juga menuntut semaksimal mungkin saja serta saya terasa kami tengah bangun suatu scuad yang hebat, ” kata pemain Kolombia itu.