Ibrahimovic : Milan, MU, Madrid, atau ke Mana?

Ibrahimovic : Milan, MU, Madrid, atau ke Mana?

Ibrahimovic : Milan, MU, Madrid, atau ke Mana?

Agen Judi Online, New Jersey – Meskipun usianya masuk veteran, Zlatan Ibrahimovic rupanya masih tetap laku di bursa transfer. Tidak tanggung-tanggung, isu perihal dia dikait-kaitkan dengan beberapa club besar Eropa.

AC Milan yaitu yang seringkali disebut-sebut bakal memboyong kembali bekas penyerangnya itu ke San Siro. Gosip paling akhir, mereka siap mengontrak Ibrahimovic 5 juta poundsterling per th., plus menebusnya dari PSG seharga 15 juta pounds.

Mengapa Ibrahimovic jadi ” available ” di bursa transfer sekarang ini? Ada tiga aspek. Pertama, kontraknya di PSG bakal habis satu tahun lagi. Ke-2, ia konon telah minta kenaikan upah pada manajemen Le Parisiens. Serta ketiga, umur Ibrahimovic pada 3 Oktober yang akan datang yaitu 34 th..

Dari ketiga aspek itu PSG mempunyai argumen yang cukup untuk jual pemain Swedia itu — dari pada bakal terlepas demikian saja di musim depan.

” Saya tak terlampau pikirkan pemain-pemain yang telah berusia 30-an. Ibrahimovic kelas dunia, seseorang juara dengan otak cerdas serta kepribadian yang baik. Ciri-ciri dia unik, ” sekian komentar pelatih legendaris Italia, Giovani Trapattoni, menyikapi gosip Milan mau merekrut Ibrahimovic.

Terkecuali Milan, MU juga masuk daftar club pengincar. Maklum, Louis van Gaal sangatlah mau menghadirkan penyerang baru untuk memperkuat lini depannya. Baca juga : Van Gaal Rahasiakan Striker Buruan MU

Beberapa media lain juga berspekulasi bahwa Arsenal terus tersisa tempat untuk Ibrahimovic. Dalam buku otobiografinya Zlatan memanglah mengungkap, Arsene Wenger pernah mengundang dia untuk lakukan trial di club London utara itu, saat si pemain masih tetap remaja. Jadi, ini mungkin saja peluang paling akhir buat Arsenal untuk dapat rasakan diperkuat Ibrahimovic.

Baca Juga : Tersingkap, Dua Penasihat Mourinho di Balik Transfer Falcao

Real Madrid juga dispekulasikan menjajaki Ibrahimovic. Isunya, tak ada kelirunya buat Madrid mengontrak Ibrahimovic setahun saja, sesudah dia tidak demikian berhasil pada saat menguatkan Barcelona.

Ibrahimovic sendiri terus ikut serta dalam tour pramusim PSG di Amerika. Pada kompetisi melawan Fiorentina hari ini, Rabu (22/7/2015) pagi WIB, ia cetak satu gol dalam kemenangan timnya dengan score 4-2.