Tersingkap, Dua Penasihat Mourinho di Balik Transfer Falcao

Tersingkap, Dua Penasihat Mourinho di Balik Transfer Falcao

Tersingkap, Dua Penasihat Mourinho di Balik Transfer Falcao

Agen Judi Online, LONDON – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengakui dianya pernah berdiskusi dengan John Terry serta Gary Cahill saat sebelum memboyong Radamel Falcao. Dari perbincangan itu, Mourinho makin meyakini Falcao yaitu penyerang pas untuk The Blues.

Falcao resmi berhimpun sesudah The Blues meraih perjanjian dengan AS Monaco untuk meminjam penyerang asal Kolombia itu pada musim 2015-2016.

Ketentuan The Blues merekrut Falcao cukup mengagetkan lantaran penyerang asal Kolombia itu tampak jelek waktu membela Manchester United musim lantas. Setan Merah tak memermanenkan penyerang berumur 29 th. itu, sesudah cuma mencatat empat gol serta lima assist dari 26 penampilannya di Premier League.

Untuk Mourinho, Falcao masih tetap penyerang berkwalitas. Penilaian manajer asal Portugal itu merujuk tampilan Falcao waktu Chelsea menaklukkan MU dengan score 1-0 pada April lantas.

” Musim lantas, saya sekian kali melihat kompetisi kandang kami melawan Manchester United lantaran dia. Saya sudah bicara banyak dengan John serta Cahill masalah dia, ” ungkap Mourinho.

Baca Juga : Garcia : Kemenangan Utama Atas Madrid, Walau Hanya Penalti

” Kami memikirkan dia masih tetap mempunyai gerakan luar umum, gerakan dalam membebaskan diri didalam kotak penalti untuk cetak gol. Pemain kami sangatlah susah mengontrol dia. Kami terasa dia masih tetap mempunyai potensi. Kita saksikan saja apakah dia dapat tingkatkan keyakinan dianya, ” sambungnya.

Falcao diprediksikan akan berhimpun dengan Chelsea pada Senin (20/7/2015) saat setempat, mendekati kompetisi pertama tour Amerika Serikat melawan New Red Bulls, Kamis (23/7/2015).