Berkenaan Transfer De Gea, Perez Sebut MU yang Bertele-tele

Berkenaan Transfer De Gea, Perez Sebut MU yang Bertele-tele

Berkenaan Transfer De Gea, Perez Sebut MU yang Bertele-tele

Agen Judi Online, Madrid – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bertemura juga masalah kegagalan transfer David De Gea. Perez mengkritik Manchester United yang disebutnya lamban dalam mengatur kepindahan De Gea hingga transfer tidak berhasil terwujud.

De Ge hampir saja berhimpun dengan Madrid andaikata tak berlangsung keterlambatan dokumen transfer si pemain yang disetor ke otoritas La Liga (LFP). Alhasil saga transfer De Gea yang telah berjalan lama selesai antiklimaks, dimana De Gea terus di Old Trafford.

Sesudah kegagalan transfer di saat deadline itu, kubu Madrid menyebutkan kekeliruan ada kubu MU yang telat kirim dokumen pada LFP. Demikian sebaliknya, ‘Setan Merah’ juga menyalahkan Madrid.

Perez, yang umumnya senantiasa memperoleh pemain bintang yang diinginkannya, pada akhirnya mulai bicara sekitar masalah transfer De Gea, yang masih tetap jadi pembicaraan hangat di Eropa sampai sekarang ini.

Menurut Perez, Madrid telah berupaya semaksimal mungkin saja untuk menghadirkan De Gea serta bahkan juga telah menyiapkan panggung presentasi baginya.

Sayangnya, menurut Perez, The Red Devils berkesan bikin transfer ini jadi berlarut-larut serta pada akhirnya berbuntut tidak berhasilnya kepindahan De Gea. MU sendiri dimaksud Perez baru menyampaikan De Gea di jual pada hari Senin (31/8), yang disebut hari paling akhir bursa transfer.

” Jorge Mendes katakan pada kami hari Senin lantas bahwa Man United mau bernegosiasi serta kurun waktu 1/2 jam kami telah setuju, ” tutur Perez seperti diambil Marca.

” Kami cobalah menyelesaikan pembelian lebih dahulu di hari Senin itu serta terlebih untuk David de Gea, yag telah lakukan usaha optimal untuk datang kesini, ” sambungnya.

” Saat sebelum hari Senin, kami tak dapat bernegosiasi dengan MU lantaran mereka katakan bahwa De Gea tak di jual. ”

” Satu tahun lantas kami ketahui bahwa pengganti yang pas untuk Casillas yaitu De Gea. ”

” Hingga sekarang ini kami belum tahu apa yang berlangsung dengan De Gea. Saya belum bicara dengannya. ”

” Saya ketahui De Gea juga bakal sangatlah dipengaruhi lantaran dia sangatlah mau datang kesini. Di hari Senin, saat United katakan mau bernegosiasi, kami segera mengerjakannya lantaran tidak mau menggantung nasib si pemain. ”

Baca Juga : Juan Mata : De Gea Baik-baik Saja serta Terus Kalem

” Sesungguhnya perjanjian transfer De Gea telah terwujud, kami telah menyiapkan perkenalannya pada umum, namun pada akhirnya tak jadi. Selama malam kami terasa tak dapat menyelesaikannya, lantaran kami ketahui United sangatlah tak cakap dalam hal semacam ini. Saya rasa United tak memiliki pengalaman dalam soal seperti ini. Ini dapat yang berlangsung dengan kami di masalah Coentrao serta Athletic dengan Herrera, ” tutur Perez.

” Bila pada akhirnya transfer ini berlangsung, seluruhnya juga bakal suka, ” sekian Perez.