Giroud Cukup Bagus untuk Lini Depan Arsenal

Giroud Cukup Bagus untuk Lini Depan Arsenal

Giroud Cukup Bagus untuk Lini Depan Arsenal

Agen Judi Online, London – Arsenal dinilai kekurangan striker kelas atas dalam sebagian musim paling akhir. Olivier Giroud dimaksud memiliki kwalitas juga sebagai seseorang striker yang tajam.

Dalam empat kompetisi yang telah dijalani di Liga Inggris, Arsenal hanya dapat cetak tiga gol. Sorotan atas kemampuan lini depan juga lalu mengemuka.

Memanglah, mulai sejak musim lantas keperluan bakal seseorang striker yang tajam jadi hal yang disebut-sebut cukup menekan untuk Arsenal.

Di bursa transfer musim panas lantas, Arsenal dikait-kaitkan dengan sebagian nama. Karim Benzema jadi salah satu pemain yang sering dihubungkan.

Namun, sampai bursa transfer ditutup tidak ada pemain penambahan pemain yang digaet oleh Arsenal. Masalah permasalahan lini depan, eks pemain ‘Gudang Peluru’, Nicolas Anelka, ikut keluarkan pandangan.

” Beberapa orang cuma inginkan nama besar di lini serang. Namun, Giroud cukup bagus untuk cetak banyak gol. Serta di belakang dia ada pemain besar yang dapat mendukungnya jadi dia dapat cetak banyak gol, ” kata Anelka di Sports Mole.

Baca Juga : Peluang Diego Costa Hapus Kesangsian

” Arsenal memiliki scuad yang kuat –orang-orang tidak melihatnya, namun menyadarinya, ” paparnya.

Sepanjang membela Arsenal, Giroud telah bermain sejumlah 101 kompetisi dengan memberi sumbangan 42 gol.