Ibra : Riuhnya Stadion Bakal Terdengar ke Semua Malmo

Ibra : Riuhnya Stadion Bakal Terdengar ke Semua Malmo

Ibra : Riuhnya Stadion Bakal Terdengar ke Semua Malmo

Agen Judi Online, Paris – Zlatan Ibrahimovic ketertarikan menantikan saat-saat ” kepulangannya ” ke Malmo. Club Ibra sekarang ini, Paris Saint-Germain, sudah ditetapkan untuk ada satu group dengan Malmo FF, club pertama Ibra dahulu.

Dalam undian Liga Champions yang berjalan tempo hari malam, Kamis (27/8), PSG serta Malmo diundi serta dipilih masuk ke Group A. Terkecuali keduanya, group itu juga di isi oleh Real Madrid serta FC Porto.

Pasti, hadapi Malmo akan mendatangkan nostalgia sendiri untuk Ibra. Ia bukan sekedar bermain di club itu, namun juga lahir serta tumbuh besar di lingkungan kota Malmo.

” Ini seperti yang diinginkan, ” catat Ibra di account Facebook resminya.

Ibra lahir dari keluarga imigran asal Bosnia. Ayahnya, Sefik, geser ke Swedia pada th. 1977. Di Swedia-lah Ibra lalu lahir. Ia tumbuh dengan bermain di jalanan Rosengard, suatu daerah yang banyak ditempati golongan imigran di Malmo.

Dalam buku biografinya, I Am Zlatan, Ibra mengaku bila ia tumbuh dalam kondisi yang susah. Ia mengakui pernah mengambil sepeda serta permen semasa kecil.

Ibra juga masih tetap ingat benar sepeda itu dicurinya dari seseorang tukang pos.

Walau tidak seluruhnya mengasyikkan, Ibra mendekap Malmo erat-erat dipikirannya. Oleh karena itu, kepulangannya ke Malmo, pada matchday V Liga Champions musim ini, merasa sentimental.

” Saya sudah alami beberapa hal selama karir saya bermain bola serta ini bakal jadi satu diantaranya. Adalah mimpi saya bermain di Liga Champions di Malmo. ”

Baca Juga : Berkenaan Transfer De Gea, Perez Sebut MU yang Bertele-tele

” Sayangnya, tak seluruhnya masyarakat Malmo dapat muat melihat di stadion. Namun, saya meyakini keriuhan dari dalam stadion bakal menebar ke semua kota, ” catat Ibra lagi.

PSG bakal segera hadapi Malmo pada matchday I, 15 September yang akan datang. Tetapi, waktu itu PSG bakal melakukan tindakan juga sebagai tuan rumah. Baru pada 25 November 2015, Malmo ubahan menjamu PSG. Ketika tersebut Ibra pulang ke tempat tinggalnya.