James Cedera, Danilo Diprediksikan Menepi Satu bulan

James Cedera, Danilo Diprediksikan Menepi Satu bulan

James Cedera, Danilo Diprediksikan Menepi Satu bulan

Agen Judi Online, Madrid – Real Madrid memperoleh berita tidak enak selesai jeda internasional. Dua pemain mereka, James Rodriguez serta Danilo, mesti menepi disebabkan cedera yang didapat.

James memperoleh cedera otot paha kiri saat menguatkan Kolombia melawan Peru, Selasa (8/9) lantas. Kontrol telah dikerjakan oleh Madrid, meski mereka tak mengatakan berapakah lama James akan tidak hadir.

” Menyusul kontrol yang dikerjakan pada James Rodriguez di Rumah Sakit Kampus La Moraleja, ada sobekan pada otot paha samping kirinya. Pemicunya didapat pada pertandingan Kolombia melawan Peru. Kondisinya selalu diawasi, ” sekian pernyataan Madrid.

Berita cederanya James nampak tidak lama sesudah bek kanan Los Blancos, Danilo, didiagnosis menanggung derita plantar fasciitis di kaki kanannya. Plantar fasciitis adalah cedera yang bikin penderitanya alami rasa sakit di telapak kaki.

Baca Juga : Kalahkan Sunderland, Spurs Petik Kemenangan Pertama

Danilo, yang senantiasa jadi starter dalam dua pertandingan pertama musim ini, diprediksikan tidak hadir satu bulan. Dengan hal tersebut, ada kemungkinan dia tidak hadir membela Madrid dalam lima kompetisi, satu diantaranya yaitu derby Madrid melawan Atletico Madrid.

Madrid bakal hadapi tuan rumah Espanyol akhir minggu ini, Sabtu (12/9). Mereka saat ini tengah ada di posisi ke lima klassemen sesaat dengan koleksi nilai 4.