Juan Mata : De Gea Baik-baik Saja serta Terus Kalem

Juan Mata : De Gea Baik-baik Saja serta Terus Kalem

Juan Mata : De Gea Baik-baik Saja serta Terus Kalem

Agen Judi Online, Madrid – Gelandang Manchester United, Juan Mata, menyebutkan bahwa David De Gea tak dipengaruhi dengan batalnya kepindahan ke Real Madrid. Mata menyebutkan, De Gea terus konsentrasi serta kalem.

De Gea telah jadi pemain Madrid sekarang ini, bila saja tak ada permasalahan dokumen berlangsung di menit-menit akhir penutupan bursa transfer musim panas. Federasi sepakbola Spanyol, LFP, mengatakan bahwa dokumen yang dibutuhkan untuk bikin De Gea jadi pemain Madrid, hingga ke tangan mereka melalui deadline.

Sebagian media Spanyol pernah menyampaikan kabar bahwa De Gea terganggu dengan kegagalan itu. Tetapi, menurut Mata, tak sekian ada.

” Buat saya, dia tampak seperti umum. Tenang, santai. Umumnya dia memanglah orang yang kalem, ” tutur Mata seperti ditulis Guardian.

” Sekian hari paling akhir memanglah berat buatnya, namun dia oke-oke saja. ”

Saat ini, De Gea tengah berbarengan tim nasional Spanyol, bersiap untuk hadapi pertandingan internasional akhir minggu ini. Sesudahnya, dia bakal kembali pada Manchester untuk kembali menguatkan Manchester United.

Baca Juga : MU Rampungkan Transfer Anthony Martial

Dari berita yang beredar di media Inggris, De Gea mengakui siap untuk merebut tempatnya lagi di starting XI ‘Setan Merah’.

” David senantiasa berlaku profesional serta dia selalu demikian. Hasrat bermain serta profesionalismenya terus dipegang teguhnya. Tim mana juga didunia ini bakal tambah baik karenanya ada dia di dalamnya, ” kata Mata.