Kalahkan Atletico, Villarreal Puncaki Klasemen

Kalahkan Atletico, Villarreal Puncaki Klasemen

Kalahkan Atletico, Villarreal Puncaki Klasemen

Agen Judi Online, Villarreal – Laju tidak terkalahkan Villarreal selalu berlanjut selesai sukses menang tidak tebal atas Atletico Madrid 1-0. Kemenangan itu sekalian mengorbitkan Villarreal ke pucuk klassemen sesaat, menggeser Barcelona.

Berlaga di El Madrigal dalam pertandingan yang selesai pada Minggu (27/9/2015) dinihari WIB, Leo Baptistao tampak juga sebagai pahlawan ‘Yellow Submarine’ sesudah cetak hanya satu gol di kompetisi ini pada menit ke-14.

Tiga angka penambahan yang didapat bikin Villarreal naik tiga peringkat ke posisi paling atas dengan menghimpun 16 poin dari enam kompetisi, unggul satu poin dari Barca serta dua poin dari Real Madrid di urutan ketiga. Sedang Atletico di posisi ke lima dengan 12 poin.

Villarreal buka keunggulannya sesudah Leo Baptistao cetak gol ke club pemiliknya. Hubungan kerja satu-dua dengan Roberto Soldado, Baptistao melesakkan tembakan mendatar yang melalui penjagaan penjaga gawang Jan Oblak.

Gabungan Baptistao-Soldado kembali merepotkan Atletico. Operan Baptistao pada Soldado disudahi dengan tendangan ke arah gawang tetapi Oblak masih tetap dapat menyingkirkan bola.

Ancaman Villarreal kembali terwujud. Samu Castillejo hampir membuat gol ke-2 tim tuan rumah namun diving header-nya melebar tidak tebal dari gawang Atletico.

Mendekati turun minum, Atletico beroleh kesempatan emas melalui Antoine Griezmann. Dalam kondisi satu lawan satu dengan penjaga gawang Alphonse Areola, tendangan Griezmann tidak berhasil berbuah gol.

Baca Juga : Isu Klopp serta Ancelotti Tidak Buat Rodgers Cemas

Mendekati kompetisi selesai, Atletico buang kesempatan. Crossing Filipe Luis menjumpai Angel Correa namun pemain yang dijelaskan paling akhir tidak berhasil mengkonversi sundulannya jadi gol.

Susunan Pemain
VILLARREAL : Areola, Gaspar, Ruiz, Jaume Costa, Dos Santos (Denis Suarez 68′), Trigueros (Pina 75′), Castillejo, Bruno, Soldado, Baptistao (Nahuel 45′)

ATLETICO MADRID : Oblak, Godin, Filipe Luis, Jesus Gamez, Jose Gimenez, Tiago, Oliver (Correa 66′), Gabi (Vietto 45′), Saul, Griezmann, Jackson Martinez (Torres 45′)