Kalahkan Sunderland, Spurs Petik Kemenangan Pertama

Kalahkan Sunderland, Spurs Petik Kemenangan Pertama

Kalahkan Sunderland, Spurs Petik Kemenangan Pertama

Agen Judi Online, Sunderland – Tottenham Hotspur berhasil membukukan kemenangan pertama di Premier League musim ini. Gol satu-satunya Spurs dalam lawatan ke markas Sunderland itu diceploskan Ryan Mason.

Bermain di Stadium of Light, Minggu (13/9/2015) malam WIB, Spurs menang tidak tebal 1-0 atas tuan rumah Sunderland. Baru di menit ke-82, tim garapan Mauricio Pochettino itu dapat membobol gawang The Black Cats.

Statistik mencatat Spurs serta Sunderland bermain relatif imbang mulai sejak babak pertama. Spurs bikin penguasaan bola 56 % dengan 15 percobaan serta empat salah satunya shot on goal. Sunderland menembak gawang tim tamu 12 kali serta cuma dua salah satunya yang mengarah gawang.

Sunderland lebih dahulu memperoleh kesempatan. Di menit kesembilan Jermain Defoe yang tampak hadapi tim lamanya itu tidak berhasil memakai sebagian kesempatan yang dibuatnya. Tendangan kaki kanan dia tidak dapat menembus pertahanan The Lilywhites.

Enam menit lalu Defoe kembali memperoleh kesempatan. Berawal dari umpan Jordi Gomez, Defoe mengarahkan tembakan ke kiri bawah gawang Spurs. Namun lagi, lagi tendangannya diantisipasi Hugo Lloris dengan sip.

Giliran Spurs yang memperoleh kesempatan semenit lalu. Namun, Harry Kane tidak berhasil mengonversikannya jadi suatu gol. Ketajaman dia waktu tampak berbarengan tim nasional Inggris, dengan cetak gol pada dua pertandingan waktu hadapi San Marino serta Swiss, tidak dilanjutkan di pertandingan ini.

Sampai turun minum kedudukan terus imbang 0-0.

Masuk babak ke-2, tensi permainan jadi alami penurunan. Sedikit kesempatan yang terwujud. Baru di menit ke-55 Ryan Mason berusaha untuk menjebol gawang Sunderland. Memperoleh assist dari Nacer Chadli, Mason mengarahkan tembakan ke segi kiri gawang. Namun, tembakannya masih tetap dapat terbaca oleh penjaga gawang Sunderland.

Mulai sejak itu, Spurs memperoleh sekian kali kesempatan namun terus tidak berbuah gol. Masuk menit ke-82, kebuntuan Spurs selesai. Bermula dari bola panjang Erik Lamela serta disambut Mason yang lalu menembakan ke segi kiri gawang Pantilimon yang tidak dapat menghalaunya.

Spurs memimpin 1-0. Tidak ada pergantian angka sampai wasit meniup peluit panjang.

Baca Juga : Start yang Sangat Prima dari The Citizens

Dengan penambahan tiga angka itu, Spurs terdongkrak ke urutan ke-12 papan klassemen sesaat Premier League. Spurs mengoleksi nilai lima dari satu kemenangan serta tiga kali seri. Sesaat Sunderland ada di urutan paling buncit dengan nilai dua dengan 2 x seri serta belum sekalipun menang.

Susunan pemain :

Sunderland : Pantilimon, Jones, Van Aanholt, Kaboul, O’Sheal, Borini (Watmore 71′), Gomez (Cattermole 74′), Lens, Toivonen (Rodwell 81′), M’Villa ; Defoe

Tottenham Hotspur : Lloris, Walker, Alderweireld, Vertonghen, Davies, Heung Min (Townsend 62′), Mason (Caroll 85′), Dier, Alli (Lamela 67′), Chadli, Kane