MU-De Gea Diberitakan Tengah Bicarakan Kontrak Baru

MU-De Gea Diberitakan Tengah Bicarakan Kontrak Baru

MU-De Gea Diberitakan Tengah Bicarakan Kontrak Baru

Agen Judi Online, Manchester – David De Gea diberitakan bakal lebih lama bertahan di Manchester United. Beberapa laporan menyebutkan bahwa De Gea telah mulai mengulas perpanjangan kontrak berbarengan MU.

De Gea telah di ambang pintu keluar Old Trafford di bursa transfer musim panas lantas. Penjaga gawang berumur 24 th. itu kencang diberitakan bakal berhimpun dengan Real Madrid.

Tetapi selanjutnya transfer De Gea ke Madrid tak terwujud. Keterlambatan dalam pengurusan dokumen bikin transfer itu tak dapat diresmikan.

Dengan kegagalan transfernya itu, De Gea bakal terus berbarengan MU. Namun, dengan kontraknya yang bakal habis pada musim panas 2016 yang akan datang, MU berisiko kehilangan penjaga gawang asal Spanyol itu dengan status bebas transfer.

Saat ini berita yang beredar menyebutkan bahwa De Gea bakal bertahan di MU lebih lama lagi. Hal semacam itu tidak terlepas dari kemunculan agen De Gea, Jorge Mendes, di pusat latihan MU di Carrington, Kamis (10/9/2015) saat setempat.

Kehadiran Mendes di Carrington beritanya untuk mengulas kontrak baru untuk De Gea. Bekas penjaga gawang Atletico Madrid itu diberitakan akan memperoleh kenaikan upah jadi 200 ribu pounds per minggu (seputar 4, 4 miliar). Sekian seperti ditulis Guardian.

Perpanjangan kontrak berbarengan MU bukanlah mustahil bakal tutup kemungkinan De Gea pindah ke Madrid pada bursa transfer bln. Januari yang akan datang. Madrid sendiri telah tunjukkan tanda-tanda bahwa mereka akan tidak menghadirkan De Gea di bursa transfer musim dingin.

” Kami tak katakan padanya tidak untuk di tandatangani (kontrak baru). Dia mesti lakukan yang paling baik untuk karirnya. Sangatlah susah bila dia tak lakukan apa pun sepanjang setahun. Saat beberapa orang katakan, ‘Tunggu satu tahun serta dia akan tiba dengan cara gratis’, itu tak pernah berlangsung pada pemain besar, ” tutur Presiden Madrid, Florentino Perez.

MU sesungguhnya telah menawari kontrak baru untuk De Gea pada musim lantas. Tetapi sampai musim 2014/2015 selesai, tak ada kontrak baru yang diteken oleh De Gea.

Baca Juga : Giroud Cukup Bagus untuk Lini Depan Arsenal

Spekulasi hari esok yang berlarut-larut lantas pernah bikin De Gea diparkir oleh Louis van Gaal. De Gea sekalipun belum dimainkan di enam pertandingan kompetitif yang telah dilalui MU. Keikutsertaan De Gea di pertandingan melawan Liverpool, Sabtu (12/9/2015), juga masih tetap jadi sinyal bertanya.