MU Rampungkan Transfer Anthony Martial

MU Rampungkan Transfer Anthony Martial

MU Rampungkan Transfer Anthony Martial

Agen Judi Online, Manchester – Seperti yang telah ramai diberitakan pada awal mulanya, Manchester United merekrut Anthony Martial di hari paling akhir bursa transfer musim panas ini. The Red Devils sudah menyelesaikan kepindahan penyerang berumur 19 th. itu dari AS Monaco.

MU tidak mengatakan nilai transfer Martial walau media-media Inggris menulis angka 36 juta poundsterling (seputar Rp 777, 8 miliar) juga sebagai harga si pemain. Martial sudah di tandatangani kontrak berdurasi empat th. dengan MU.

” Manchester United dengan suka hati menginformasikan bahwa Anthony Martial sudah merampungkan transfernya dari AS Monaco. Anthony berhimpun dengan kontrak empat th. dengan pilihan perpanjangan satu tahun lagi, ” catat MU di website resminya.

Martial mulai menguatkan Monaco pada musim 2013/2014 sesudah meninggalkan Lyon. Sepanjang berkostum Monaco, dia cetak 15 gol dalam 70 kompetisi.

” Saya senantiasa mau bermain di Premier League serta dapat berhimpun dengan club paling besar didunia yaitu mimpi tiap-tiap pemain muda. Saya tidak sabar bersua dengan rekan-rekan setim baru saya serta bekerja bersama dengan Louis van Gaal yang telah mencapai demikian beberapa hal dalam karirnya, ” papar Martial.

Martial diinginkan dapat jadi jalan keluar untuk lini depan MU yang tampak kurang tajam di Premier League. Dalam empat pertandingan liga, MU hanya dapat cetak tiga gol serta satu diantaranya yaitu gol bunuh diri lawan.

” Anthony yaitu penyerang muda, memiliki bakat alami, serta multifungsi dengan potensi yang sangatlah besar. Kami telah memantaunya dalam sekian waktu paling akhir serta dia telah berkembang cepat sepanjang di AS Monaco, ” tutur Van Gaal.

Baca Juga : Begitu Sibuknya Van Gaal Mengaturi Penjaga gawang

” Saya suka dia sudah berhimpun dengan Manchester United lantaran saya meyakini inilah club yang pas baginya untuk melanjutkan perubahannya juga sebagai seseorang pemain muda. Dia mempunyai seluruhnya atribut untuk jadi seseorang pemain top. Tetapi, kami butuh memberikannya saat untuk beradaptasi dengan lingkungan baru serta ritme Premier League, ” kata manajer MU itu.