Peluang Diego Costa Hapus Kesangsian

Peluang Diego Costa Hapus Kesangsian

Peluang Diego Costa Hapus Kesangsian

Agen Judi Online, Jakarta – Spanyol bakal meladeni tantangan tim lemah, Makedonia, dalam kelanjutan pertandingan kualifikasi Group C. Ini bakal jadi peluang untuk Diego Costa untuk membungkam beberapa pengkritiknya.

Penyerang kelahiran Brasil itu baru sekali menyumbang gol dalam delapan penampilannya berbarengan Spanyol mulai sejak melakukan kiprahnya pada Februari 2014.

Demikian sebaliknya, performa Costa di level club cukup impresif. Sesudah tampak oke di Atletico Madrid, ketajaman pesepakbola berumur 26 th. itu selalu tampak selesai berhimpun Chelsea. Costa cetak 21 gol di selama 2014-15 untuk menolong timnya memenangkan Premier League.

Walaupun demikian, Costa terlihat menjanjikan waktu Spanyol menaklukkan Slovakia 2-0 pada akhir minggu lantas. Walau tidak berhasil cetak gol, Costa bertindak dalam membuahkan gol ke-2 negaranya melalui titik putih yang dieksekusi Andres Iniesta. Dia lah yang bikin wasit menghadiahkan penalti sesudah dilanggar penjaga gawang Slovakia.

Hadapi Makedonia, Rabu (9/9/2015) dinihari WIB, Spanyol pasti akan tidak kesusahan memperoleh angka penuh. Makedonia terpuruk di basic klassemen sesaat sesudah enam kali kalah serta cuma sekali menang dalam tujuh kompetisi sedang Spanyol mencatatkan hasil demikian sebaliknya serta ada di posisi paling atas.

Mulai sejak pertama kalinya bersua pada 1994, Spanyol sukses mencapai 100 % kemenangan atas Makedonia dengan cuma kebobolan tiga gol serta memasukkan 13 gol. Pertemuan terakir ke-2 negara berlangsung pada satu tahun lantas dimana La Furia Roja menang mutlak 5-1 atas Makedonia.

” (Costa) yaitu seseorang striker hebat, ” puji kompatriot sekalian rekanan setimnya, Cesc Fabregas, yang diambil Football Espana.

Baca Juga : Ibra : Riuhnya Stadion Bakal Terdengar ke Semua Malmo

” Dia telah cetak kian lebih 20 gol pada musim lantas serta (pada hari Sabtu) dia memenangi penalti untuk bikin score 2-0. Dia bagus dalam membuat ruangan, ” sambung Fabregas.

So, dapatkah Costa menaikkan koleksi golnya untuk Spanyol?