Rafinha Cedera, Barca Dimaksud Dapat Daftarkan Turan atau Vidal

Rafinha Cedera, Barca Dimaksud Dapat Daftarkan Turan atau Vidal

Rafinha Cedera, Barca Dimaksud Dapat Daftarkan Turan atau Vidal

Agen Judi Online, Barcelona – Cederanya Rafinha bikin stock pemain tengah Barcelona menipis. Los Cules dimaksud harusnya dapat meminta pada Federasi Sepakbola Spanyol untuk mendaftarkan salah satu dari Arda Turan atau Aleix Vidal.

Rafinha diprediksikan mesti tidak hadir sekurang-kurangnya hingga akhir musim, selesai alami cedera robek ligamen lutut yang dihadapi waktu Barca disertai 1-1 oleh AS Roma di Liga Champions dua hari kemarin.

Kehilangan Rafinha pastinya bikin pusing kepala Luis Enrique sebagai pelatih, lantaran stock gelandang mereka lalu menipis. Barca saat ini cuma mempunyai lima pemain tengah yang fit, yaitu Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Sergi Roberto (gelandang serang) dan Sergio Busquets serta Javier Mascherano (gelandang bertahan).

Untuk menukar Rafinha yang cedera, Barca sesungguhnya mempunyai Gerard Gumbau, Juan Camara, serta Sergi Samper dari Barcelona B. Tetapi, memercayakan pemain yang masih tetap ” hijau ” itu dikira terlampau rawan mengingat padatnya jadwal yang dihadapi Barca sampai akhir th..

Sesudah akhir th. barulah Barca dapat memainkan dua pemain anyarnya, Turan serta Vidal, yang dibeli musim panas ini tetapi belum dapat dimainkan berkenaan sanksi transfer FIFA.

Tetapi, Barca dinilai semestinya dapat ajukan kemudahan pada Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) untuk dapat mendaftarkan salah satu dari Turan atau Vidal, mengingat ada pasal yang sangat mungkin Barca mengerjakannya.

Terlebih hukuman FIFA dinilai telah kadaluarsa lantaran bursa transfer musim panas 2015 serta musim dingin dimuka th. ini telah teratasi. Klaim ini nampak dari eks pejabat Barca yang juga jadi salah satu kandidat presiden, Toni Freixa.

” Sanksi FIFA untuk Barca itu berlaku untuk dua jendela transfer musim dingin lantas serta musim panas ini, serta keduanya telah teratasi, ” tutur Freixa pada Sport.

” Dalam hal semacam ini, FIFA, semestinya tak mempunyai kuasa apa pun (bila Barca meminta izin berkenaan artikel 124 dalam buku ketentuan Federasi Sepakbola Spanyol), lantaran sanksi telah selesai, ” sambungnya.

Baca Juga : James Cedera, Danilo Diprediksikan Menepi Satu bulan

” Barca semestinya dapat mendaftarkan Aleix Vidal atau Arda Turan, namun mereka takut bertemu dengan FIFA lantaran ada banyak hal kecil berkenaan masalah itu yang belum teratasi. ”

Seperti diambil dari Football Espana, artikel 124 dalam ketentuan RFEF yaitu club di beri hak untuk ganti pemain yang perlu tidak hadir panjang dengan pemain lain yang belum tercatat, dalam hal semacam ini Turan serta Vidal.