Start yang Sangat Prima dari The Citizens

Start yang Sangat Prima dari The Citizens

Start yang Sangat Prima dari The Citizens

Agen Judi Online, London – Manchester City mencatatkan start yang demikian prima musim ini. Hasil yang mana memuaskan sang manajer Manuel Pellegrini, lantaran ini tunjukkan Citizens telah melupakan musim lantas yang jelek.

City menyelesaikan musim lantas dengan hasil jelek saat mereka tidak memperoleh satu juga trofi. Walau sebenarnya di musim pada awal mulanya mereka sukses memenangkan Premier League serta Piala Liga Inggris.

Hasil yang mana bikin hari esok Pellegrini juga sebagai manajer pernah dispekulasikan, walau pada akhirnya City menjaga pria asal Chile itu serta jadi perpanjang kontraknya.

Keyakinan City itu juga dibayar lunas oleh Pellegrini, sekurang-kurangnya bila lihat performa tim di lima pertandingan awal musim ini. Mereka sapu bersih dengan kemenangan, cetak 11 gol, serta tanpa ada kebobolan sekalipun.

Ini bak mengulangi pencapaian mereka di musim 1912/1913, dimana City pertama kalinya memenangi lima pertandingan awal mereka di pertandingan divisi paling atas di Inggris.

Menang 3-0 atas West Bromwich Albion serta Chelsea, City melanjutkan dengan menaklukkan Everton serta Watford, semasing dengan score 2-0. Paling akhir, Crystal Palace ditaklukkan dengan sulit payah dengan score 1-0 melalui gol penyerang mudanya, Kelechi Iheanacho, di menit ke-90.

” Tak gampang memulai musim yang baru saat beberapa pemain kami datang dengan keadaan berlainan. Namun saya pikir tim ini telah tunjukkan mengapa kami dapat memenangi lima pertandingan ini. Musim lantas yaitu saat lantas serta saat ini kami memikirkan masalah hari esok, ” tutur Pellegrini seperti diambil BBC.

Baca Juga : MU-De Gea Diberitakan Tengah Bicarakan Kontrak Baru

Kemenangan ini membawa City memuncaki klassemen dengan 15 poin, unggul lima angka dari Arsenal serta Manchester United, dan 11 poin dari juara bertahan Chelsea yang terpuruk di posisi ke-16.

” Utama untuk memiliki jarak dengan juara bertahan, namun ada 3-4 tim yang sangatlah kuat serta dapat memenangi titel juara, ” sambungnya.