Henderson Tidak Ingin Lagi ‘Si Merah’ Mentok di Semi final

Henderson Tidak Ingin Lagi ‘Si Merah’ Mentok di Semi final

Henderson Tidak Ingin Lagi 'Si Merah' Mentok di Semi final

Agen Judi Online, Liverpool – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, berkemauan membawa timnya melaju ke final Piala Liga Inggris. Henderson tidak mau lagi dua memori jelek The Reds musim lantas terulang.

Liverpool saat ini tinggal berjarak 90 menit dari final Piala Liga Inggris. Tetapi, terlebih dulu mereka mesti dapat menjaga kelebihan 1-0 atas Stoke City dari leg pertama semi final tiga minggu lantas. Kesempatan ini Liverpool ubahan yang jadi tuan tempat tinggal di Anfield, Rabu (27/1/2016) dinihari WIB kelak.

Kesempatan besar ada di tangan Liverpool mengingat mereka miliki motivasi besar untuk dapat melaju ke final, sekalian jadi besar kesempatan mencapai trofi musim ini.

Terlebih Liverpool berkemauan untuk meniadakan memori jelek di dua semi final pertandingan domestik musim lantas. Di Piala Liga Inggris, langkah mereka dihentikan Chelsea sesudah kalah agregat 1-2, sesaat Aston Villa yang tengah berjuang hindari degradasi waktu itu menaklukkan Liverpool 2-1 di semi final Piala FA.

” Ini yaitu pertandingan krusial. Terutama saat memikirkan apa yang berlangsung musim lantas waktu melawan Aston Villa di semi final Piala FA. Kami tak dapat berkilah apa pun waktu itu, ” tutur Henderson seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Mari Berkelanjutan, Milan

” Menyakitkan rasa-rasanya. Bukan sekedar lantaran kami kalah, namun lihat langkah kami kalah, ” sambungnya.

” Kami mesti dapat kembali tampak di Wembley serta membayar kekeliruan musim lantas. Kami mau rasakan bagaimanakah rasa-rasanya memenangi trofi. “