Leicester Mesti Edan di Liga yang Juga Edan!

Leicester Mesti Edan di Liga yang Juga Edan!

Leicester Mesti Edan di Liga yang Juga Edan!

Agen Judi Online, London – Manajer Leicester Cityy, Claudio Ranieri, menyebutkan Premier League sebagai suatu liga yang edan. Jadi, siapa saja pelakunya harus juga melakukan tindakan hilang ingatan!

Leicester menunjukkan bila tim manapun dapat jadi kandidat juara di Premier League. Kenyataannya, The Foxes yang selama histori cuma dapat mencatatkan prestasi paling tinggi sebagai runner up Liga Inggris musim 1928/1929 serta musim lantas penghuni basic klassemen ini, saat ini dapat berkelanjutan di papan atas.

Di minggu ke-22 itu Leicester ada di urutan ke-2, kalah dari Arsenal yang jadi pemuncak klassemen. Ke-2 tim mengoleksi nilai setara 44 namun Leicester kalah selisih gol.

Leicester juga mengantarkan satu pemain sebagai top skorer dengan Jamie Vardy mengoleksi 15 gol di Premier League itu.

” Itu liga yang edan serta kami mau menakuti liga hilang ingatan itu. Saya mau jadi orang yang paling hilang ingatan serta bikin tim yang paling edan di Premier League, ” kata Ranieri seperti diambil Daily Star.

” Liga itu liga yang edan. Bila liga itu yaitu suatu liga yang beberapa lumrah saja jadi Leicester tidak bakal ada di posisi puncak.

Baca Juga : Napoli : Higuain Sejumlah 94 Juta Euro

Namun Ranieri terus tidak ingin mengulas kesempatan Leicester bermain di level Eropa musim depan. Dia meminta supaya fans bersabar sampai akhir musim memastikan posisi Leicester.

” Saya ketahui kalimat seperti apa yang Anda kehendaki, namun Anda kan juga paham apa yg tidak mau saya katakan. Tunggu sebentar lagi, ” ucap dia.