Lepaskan Saja, Juventus

Lepaskan Saja, Juventus

Lepaskan Saja, Juventus

Agen Judi Online, Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, suka lihat pemain-pemain muda di timnya bermain dengan penuh ketertarikan serta kebebasan, seakan-akan tak mempunyai beban. Ia juga memohon pemain-pemain senior bermain dengan sikap sama.

Di Serie A, Juventus tengah kencang-kencangnya melaju. Dengan torehan 11 kemenangan beruntun, Bianconeri saat ini jadi kandidat serius untuk mencapai gelar juara musim ini. Mereka saat ini duduk di posisi ke-2 klassemen dengan nilai 45, ketinggalan dua angka dari pemuncak klassemen sesaat, Napoli.

Menurut Allegri, performa ciamik Juventus tidak terlepas dari ketertarikan pemain-pemain muda mereka, seperti Paulo Dybala maupun Paul Pogba. Kebebasan bermain seperti tersebut yang ia mau saksikan dari skuatnya di bekas musim ini.

” Pemain-pemain muda kami membawa ketertarikan kedalam tim. Beberapa pemain senior juga mesti seperti itu, bila tidak ingin jadi tambah tua, ” tutur Allegri seperti ditulis Football Italia.

” Sangat banyak memikirkan itu jelek. Kami mesti bermain dengan lebih terlepas diatas lapangan. ”

Sesudah menang 1-0 atas AS Roma akhir minggu lantas, Juventus telah ditunggu pertandingan utamanya tengah minggu ini. Pada Kamis (28/1/2016) awal hari WIB, mereka bakal bermain di leg I semi final Coppa Italia hadapi Inter Milan.

Menurut Allegri, dia bakal lakukan sebagian pergantian saat menjamu satu diantara rival mereka di Italia itu.

Baca Juga : Henderson Tidak Ingin Lagi ‘Si Merah’ Mentok di Semi final

” Saya bakal mengevaluasi dahulu, di tim saya ada (Claudio) Marchisio yang berisiko terserang larangan tampak. (Sami) Khedira terang akan tidak main, demikian halnya (Simone) Zaza. Tambah baik saya mengistirahatkan Khedira untuk kompetisi hari Minggu yang akan datang. ”

” (Stefano) Sturaro baik-baik saja, begitu halnya (Kwadwo) Asamoah serta (Simone) Padoin, ” kata Allegri.