Mari Berkelanjutan, Milan

Mari Berkelanjutan, Milan

Mari Berkelanjutan, Milan

Agen Judi Online, Milan – Kemenangan atas Fiorentina sudah tingkatkan keyakinan diri AC Milan. Hal semacam itu sepatutnya jadi modal untuk Rossoneri untuk melindungi ketekunan di lapangan.

Minggu lantas, Milan menuai kemenangan 2-0 waktu menjamu Fiorentina. Sebelulmnya, tim arahan Sinisa Mihajlovic itu menahan imbang AS Roma serta menang atas Carpi di arena Coppa Italia.

Kemenangan atas Fiorentina menyuntikkan kepercaan diri untuk Milan. Karena diatas kertas Fiorentina tengah ada dalam posisi yang lebih diunggulkan. Il Diavolo Rosso juga perlu kemenangan untuk kurangi sorotan atas performa yang dinilai masih tetap tak berkelanjutan.

Milan selajutnya bakal melawat ke kandang Empoli di giornata ke-21 Serie A, Minggu (24/1/2016) dinihari WIB. Berbekal kemenangan atas Fiorentina, Milan mengincar poin penuh untuk melindungi trend positif.

” Kemenangan atas Fiorentina yaitu dorongan moral serta telah berikan kami keyakinan diri, ” tutur penjaga gawang Milan, Gianluigi Donnarumma, pada Milan Channel.

” Kami perlu itu serta saat ini kami miliki keyakinan diri lebih tinggi memandang beberapa pertandingan selanjutnya. Semua tim bermain serta bertahan dengan baik, ” lanjut penjaga gawang 16 th. itu.

Baca Juga : Pato di Pada Chelsea serta Liverpool

” Kompetisi akhir minggu ini melawan Empoli sangatlah utama baik untuk ketekunan serta keyakinan diri kami. Itu akan tidak gampang, tak ada pertandingan gampang di Italia, namun kami bakal menuju kesana untuk memperoleh hasil positif lantaran kami yaitu Milan, ” tuturnya.

Milan sekarang ini duduk di peringkat ke enam klassemen dengan 32 poin dari 20 kompetisi.