Pato di Pada Chelsea serta Liverpool

Pato di Pada Chelsea serta Liverpool

Pato di Pada Chelsea serta Liverpool

Agen Judi Online, Sao Paulo – Alexandre Pato disebut-sebut bakal merapat ke Chelsea akhir-akhir ini. Tetapi, The Blues mesti siaga mengingat Liverpool mungkin menelikung di bebrapa waktu akhir untuk memperoleh Pato.

Isu masalah ketertarikan Chelsea pada Pato menyusul krisis striker di badan club itu. Cuma Loic Remy yang dalam keadaan fit, sesaat Diego Costa barusan alami cedera selesai ditekel bek Everton Leighton Baines minggu lantas.

Satu striker yang lain yaitu Radamel Falcao juga masih tetap ada di ruangan perawatan. Pato, yang memanglah bakal dilepaskan oleh Corinthians, jadi incaran paling utama club London Barat itu.

Pasalnya Pato juga telah mengungkap hasratnya untuk merumput di Eropa. Seputar dua hari kemarin, media-media Inggris kencang menyampaikan kabar kalau Pato telah meraih perjanjian verbal dengan Chelsea.

Walau sekian, jalan Chelsea memperoleh Pato juga tak akan gampang mengingat striker 26 th. itu jadi incaran banyak club Eropa. Satu diantaranya yaitu sesama tim Inggris Liverpool yang juga memerlukan suntikan baru di lini depan.

Sama dengan Chelsea, Liverpool juga cuma mempunyai Christian Benteke sebagai hanya satu striker yang fit.

” Jendela transfer Januari sangat terbatas, ” tutur agen Pato, Gilmar Veloz, seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Roma Akhiri Kontrak Ashley Cole

” Chelsea, Liverpool, Sporting, serta Benfica. Ke empat club itu miliki peluang, ” sambungnya.

Berkaitan isu ketertarikan Liverpool pada Pato, manajer mereka Juergen Klopp sekian waktu lalu telah menyanggahnya. Walau dalam tiap-tiap bursa transfer, bebrapa surprise akan berlangsung termasuk juga club mana yang kelak pada akhirnya diambil Pato.