Dybala Ketagihan Capai Scudetto Berbarengan Juve

Dybala Ketagihan Capai Scudetto Berbarengan Juve

Dybala Ketagihan Capai Scudetto Berbarengan Juve

Agen Judi Online, Turin – Paulo Dybala berhasil mencapai gelar juara Liga Italia di musim pertamanya berbarengan Juventus. Dia juga ketagihan untuk mencapai scudetto berbarengan Bianconeri.

Dybala segera tampak impresif berbarengan Juve mulai sejak geser dari Palermo dimuka musim 2015-16. Dia cetak sejumlah 19 gol dalam 34 kompetisi di Liga Italia.

Walau tampak sangat bagus, Dybala pernah kesusahan di awal-awal berbarengan Juve. Waktu itu, tim garapan Massimiliano Allegri juga melempem dengan catatan 2 x kalah serta sekali imbang di tiga pertandingan awal.

Dengan mental juara yang dipunyai, Juve pada akhirnya sukses juara Liga Italia. Mereka kuasai posisi puncak klassemen mulai sejak minggu ke-25.

Baca Juga : Giroud Dua Gol, Prancis Kandaskan Skotlandia 3-0

” Ini adalah scudetto pertama saya, serta saya berharap ini adalah awal dari semakin banyak gelar lagi, ” kata Dybala pada Undici yang ditulis oleh Football Italia.

” Lantas, dengan kebangkitan seperti itu, yang tidak diinginkan oleh kebanyakan orang, itu merasa tambah lebih manis. Saya rasakan pengalaman emosional yang tidak pernah saya rasakan, ” tegas pemain asal Argentina.