Iniesta Sambut Persaingan Lebih Ketat di Lini Tengah Barca

Iniesta Sambut Persaingan Lebih Ketat di Lini Tengah Barca

Iniesta Sambut Persaingan Lebih Ketat di Lini Tengah Barca

Agen Judi Online, Barcelona – Andres Iniesta menyongsong positif menambahnya persaingan di lini tengah Barcelona. Menurut dia hal semacam itu bagus buat club.

Lini tengah Barca sebelumnya ini telah berisikan Iniesta sebagai kapten, juga Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arda Turan, Sergi Roberto, serta Rafinha.

Serta Entrenador Luis Enrique bakal miliki pilihan semakin banyak sesudah Blaugrana musim panas ini menghadirkan Andre Gomes dari Valencia serta merekrut kembali Denis Suarez dari Villarreal.

Menurut Iniesta, penambahan pemain-pemain baru itu memanglah buat persaingan berebut tempat jadi lebih ketat. Namun dapat juga tingkatkan peluang Barca berkompetisi dengan kemampuan penuh di semua bidang.

Baca Juga : Schweinsteiger Pensiun dari Timnas Jerman

” Saya fikir persaingan yang ada sangatlah sehat serta begitu positif buat tim untuk meraih target-targetnya, ” kata Iniesta seperti ditulis Soccerway.

” Saya masihlah miliki ketertarikan serta semangat untuk tetaplah jadi profil utama buat club saya. Serta saya meyakini kami semuanya sama, berperan pada pekerjaan kami, kwalitas kami, serta hasrat kami untuk jadi sisi dari tim serta selalu bikin beberapa hal besar terwujud pada musim ini, ” sebutnya.

Iniesta lalu bicara lebih khusus tentang Gomes serta Suarez. ” Mereka yaitu pemain-pemain muda dengan ketertarikan untuk bermain buat tim seperti Barcelona, tempat ideal untuk selalu tumbuh. “