Klopp Tak Pernah Tertarik Boyong Mkhitaryan ke Liverpool

Klopp Tak Pernah Tertarik Boyong Mkhitaryan ke Liverpool

Klopp Tak Pernah Tertarik Boyong Mkhitaryan ke Liverpool

Agen Judi Online, Liverpool – Berhasil Henrikh Mkhitaryan tak terlepas dari layanan Juergen Klopp. Tetapi, Klopp mengakui tak pernah tertarik menghadirkan Mkitaryan ke Liverpool.

Klopp pernah bekerja bersama dengan gelandang Armenia itu sepanjang dua musim di Borussia Dortmund. Walau demikian, Mkhitaryan baru meraih performa terbaiknya pada2015-16 dibawah bimbingan Thomas Tuchel dimana dia mengemas 19 gol serta 24 assist.

Mkhitaryan lalu mengungkap hasratnya meninggalkan Dortmund. Terkecuali MU, Klopp disebut-sebut menginginkan bereuni dengan bekas anak buahnya itu di Anfield namun dibantah.

Selanjutnya pesepakbola berumur 27 th. itu berlabuh ke Old Trafford. Sedang Liverpool menghadirkan beberapa pemain baru sepertiS adio Mane, Georginio Wijnaldum, Joel Matip and Loris Karius.

” Saya pernah mempunyai pemain itu, ” ucap Klopp pada Liverpool ECHO. ” Bila Anda bermain mempunyai pemain, Anda lebih tahu mengenai mereka. Anda menginginkan belajar mengenai beberapa pemain lain. Demikianlah. ”

Baca Juga : Iniesta Sambut Persaingan Lebih Ketat di Lini Tengah Barca

” Saya cukup tahu lebih awal kalau dia bakal jadi ini berhimpun MU. Betul-betul tak ada argumen untuk saya untuk turut memburu dia. Bukanlah demikian langkah kami bekerja. ”

” Kami tak mencari beberapa pemain yang telah pernah bekerja dengan kami. Bila Anda mengerjakannya, Anda ketahui positif serta negatif mereka serta Anda penasaran apakah Anda bakal mengerjakannya lagi, ” lanjut manajer Liverpool ini.

” Bukannya menjemukan, namun Anda telah sama-sama tahu keduanya. Jadi bagaimana Anda dapat berkembang? Dimana langkah selanjutnya? Dimanakah dorongan selanjutnya untuk perubahan? Kami mungkin membidik banyak pemain. Namun yang pertama, Anda mesti pikirkan, ‘Apa yang saya perlukan? “