Bicara masalah Rivalitas dengan Wenger, Mourinho Singgung Gelar Liga Paling akhir

Bicara masalah Rivalitas dengan Wenger, Mourinho Singgung Gelar Liga Paling akhir

Bicara masalah Rivalitas dengan Wenger, Mourinho Singgung Gelar Liga Paling akhir

Agen Judi online, Manchester – Pertandingan pada Manchester United serta Arsenal dipanaskan rivalitas Jose Mourinho serta Arsene Wenger. Kesempatan ini Mourinho mengklaim dianya tidak memperoleh tertarik yang sama dengan Wenger.

Mourinho serta Wenger sekali lagi bakal memperbarui rivalitas mereka. Kesempatan ini melalui kompetisi pada MU serta Arsenal di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016) malam WIB.

Atmosfer mendekati kompetisi itu dipanaskan oleh rivalitas pribadi pada Mourinho serta Wenger. Ke-2 manajer itu miliki histori panjang dalam persaingan diatas lapangan dan melalui perang komentar di media.

Mendekati duel akhir minggu ini, Mourinho kembali memanaskan rivalitasnya dengan Wenger. Pria asal Portugal itu terasa dianya tidak memperoleh tertarik yang sama besarnya seperti Wenger, yang paling akhir memenangkan Premier League 12 th. lantas.

Baca Juga : Ter Stegen : Barca Menyusahkan Diri Sendiri

” Sir Alex Ferguson tak disini lagi serta besok kita bicara masalah enam atau tujuh gelar Premier League. Saya miliki tiga serta Mr. Wenger miliki tiga atau empat, saya tidak paham. Kita bicara masalah dua manajer dengan rekor paling baik di Premier League, ” tutur Mourinho seperti diambil dari Sky Sports.

” Apakah itu bermakna kami mesti dihormati, bahkan juga di periode saat hasil-hasil kami bukanlah yang paling baik? Saya fikir Mr. Wenger memperoleh tertarik itu dari Anda sekalian. ”

” Saya fikir saya tidak bisa. Terutama lantaran gelar Premier League paling akhir saya yaitu 18 bln. lantas serta bukanlah 18 th. lantas. Jadi saya fikir saya tak memperoleh tertarik itu, ” ucap Mourinho.

Mourinho miliki rekor yang sangat bagus saat hadapi Wenger. Dia belum pernah kalah di liga melawan Wenger dengan lima kemenangan dari 11 kali duel. Namun Mourinho menilainya catatan itu tidak bakal punya pengaruh pada pertandingan akhir minggu ini.

” Rekor melawan manajer manapun dapat bagus atau tak itu tak utama. Hanya satu hal yang utama yaitu apa yang Anda capai dengan cara global sebagai tim, ” tuturnya.