Ter Stegen : Barca Menyusahkan Diri Sendiri

Ter Stegen : Barca Menyusahkan Diri Sendiri

Ter Stegen : Barca Menyusahkan Diri Sendiri

Agen Judi Online, Manchester – Barcelona kalah dari Manchester City akibat beberapa kekeliruan mereka sendiri. Marc-Andre Ter Stegen mengaku kalau Barca telah buat sulit sendiri.

Barcelona pulang dari Etihad Stadium dengan membawa kekalahan 1-3 dari City, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB. Walau sebenarnya, Blaugrana sesungguhnya lebih dahulu memimpin melalui gol Lionel Messi pada menit ke-21.

Walau demikian, Barca tidak dapat menjaga kelebihan mereka. Pada menit ke-39, gawang mereka dijebol oleh Ilkay Guendogan. Gol ini bermula dari kekeliruan umpan yang dikerjakan oleh Sergi Roberto di lini belakang.

Baca Juga : Apartemen-Apartemen untuk Mourinho

City lalu membalikkan kondisi pada babak ke-2 melalui sepakan bebas Kevin De Bruyne serta gol ke-2 Guendogan.

” Dalam kompetisi ini, kami lakukan beberapa kekeliruan yang tidak umumnya kami kerjakan. Itu bermakna mereka membuat semakin banyak kesempatan dari pada kami. Kami menyusahkan sendiri, ” tutur Ter Stegen di website resmi club.

” Sesudah mereka menyamai kedudukan, mereka mulai membuat semakin banyak ancaman, ” lebih kiper asal Jerman itu.

” Untuk gol ke-2, terdapat beberapa orang dihadapan saya, jadi saya tidak dapat lihat bola dengan terang, ” tuturnya, berkaitan gol De Bruyne yang terwujud dari sepakan bebas.

Walau kalah, Barca masihlah memuncaki klassemen sesaat Group C dengan sembilan poin. Mereka unggul dua poin atas City yang ada di posisi ke-2.