Saingi Arsenal, Lazio Juga Kejar Kiper Muda Prancis Ini

Saingi Arsenal, Lazio Juga Kejar Kiper Muda Prancis Ini

Saingi Arsenal, Lazio Juga Kejar Kiper Muda Prancis Ini

Berita Bola, Keinginan Arsenal untuk mendapatkan kiper muda Toulouse, Alban Lafont mendapat tantangan yang serius dari Italia. Klub Serie A, Lazio dikabarkan juga menginginkan kiper belia tersebut untuk memperkuat tim mereka musim depan.

Arsenal memang belakangan ini santer dikabarkan mencari sosok baru di bawah mistar gawang mereka. Hal ini dikarenakan kiper utama mereka saat ini, Petr Cech mengalami penurunan performa yang cukup signifikan sehingga mereka sering kebobolan gol-gol sepele.

Baca Juga : Bintang PSG Ini Mengaku Tertarik Gabung Manchester United

Salah satu nama yang cukup santer dikaitkan dengan tim London utara ini adalah kiper Toulouse, Alban Lafont. Lafont saat ini dinilai sebagai penjaga muda yang cukup bersinar di Ligue-1, di mana ia sudah menjadi starter di usianya yang masih 18 tahun.

Namun usaha Arsenal untuk menggaet Lafont dipastikan tidak akan berjalan mudah. Menurut laporan yang dilansir Calciomercato, kubu Lazio disebut juga menginginkan kiper Timnas U-18 Prancis itu untuk membela panji Biancoceleste musim depan.

Lafont sendiri nantinya akan diplot sebagai pengganti jangka panjang Federico Marchetti. Marchetti yang saat ini berusia 34 tahun kontraknya akan habis tahun depan sehingga kubu Lazio mulai mempersiapkan untuk mencari pengganti sang kiper utama.