Messi dan Neymar Masuk Rencana Presiden Baru Palermo

Messi dan Neymar Masuk Rencana Presiden Baru Palermo

Messi dan Neymar Masuk Rencana Presiden Baru Palermo

Berita Bola, Presiden baru klub Serie A, Palermo, Paul Baccaglini mulai buka suara tentang rencana membangun klub barunya. Uniknya, Baccaglini turut menyebut nama dua mega bintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar dalam rencana kerjanya.

Baccaglini sudah menuntaskan akuisisi kepemilikan Palermo dari Maurizio Zamparini. Ia sudah menjabat sebagai presiden klub meski proses akuisisi ini masih belum sepenuhnya tuntas dan diperkirakan akan rampung seluruhnya pada 30 April.

Baccaglini diyakini akan membawa dana segar bagi Palermo. Pengusaha asal Amerika Serikat ini akan membawa sejumlah investasi dan rencana besar bagi Palermo yang saat ini terpuruk di Serie A. Beberapa rencana pun mulai diapungkan.

“Fans selalu memberikan pertanyaan kepada saya, apakah kita akan membeli Lionel Messi. Saya bahkan tidak bisa menunggu lagi bahwa ya kami akan membeli Messi,” ucap Baccaglini.

Baca Juga : Liverpool Musim Ini Disebut Mirip MU Tahun 1980-an

Messi bukan satu-satunya nama pemain asal Barca yang masuk dalam agenda kerja Baccaglini. Ia juga turut mencatut nama Neymar pada agendanya. Meski disampaikan dalam konteks yang tidak terlalu serius, Baccaglini menyebut bahwa Palermo akan membeli Neymar.

“Meskipun begitu, sejak tinggal di Brasil, saya benar-benar lebih menyukai permainan Neymar,” tandas Baccaglini.

Tak hanya soal pemain baru, Baccaglini juga punya rencana untuk pelatih baru. Diego Lopez yang saat ini menjabat sebagai pelatih harus waspada. Pasalnya, Baccaglini punya rencana untuk menunjuk Claudio Ranieri sebagai pelatih baru Palermo.

Kebetulan, saat ini Ranieri sedang tidak terikat kontrak dengan klub lain usai dipecat oleh Leicester City. “Banyak fans yang juga bertanya tentang kemungkinan mendatangkan Ranieri,” tutup Baccaglini