Morgan Kritik Wenger Lagi, Sebut-Sebut Sepotong Sandwich

Morgan Kritik Wenger Lagi, Sebut-Sebut Sepotong Sandwich

Morgan Kritik Wenger Lagi, Sebut-Sebut Sepotong Sandwich

Berita Bola, London – Piers Morgan, selebritas Inggris yang juga penggemar Arsenal, sekali lagi melemparkan kritik keras pada Arsene Wenger. Ia turut menyebut-nyebut roti lapis alias sandwich.

Masa depan Wenger di Arsenal saat ini terus dispekulasikan, setelah ‘Gudang Peluru’ kembali tersingkir di 16 besar Liga Champions untuk musim ketujuh beruntun dan kini bahkan tercecer di posisi enam klasemen Premier League.

Fakta bahwa kontrak Wenger akan segera habis juga membuat para penggemar Arsenal terbagi ke dua kubu; mereka yang ingin dirinya teken kontrak baru dan mereka yang tak lagi mau ia jadi manajer klub London itu.

Ini adalah orang yang menghabiskan (masing-masing sekitar) 35 juta poundsterling untuk (Shkodran) Mustafi dan (Granit) Xhaka, kan?” kata Morgan dalam acara Drivetime yang dilansir talkSPORT.

“Kini saya takkan lagi percaya pada Wenger, dan tragis untuk mengatakan ini, saya bahkan tidak bakal memercayai dirinya untuk membelikan saya sepotong sandwich seharga 10 poundsterling, titik. Kalau saya tidak percaya padanya untuk membelikan sandwich, apalagi pemain kelas dunia. Saya juga tak berpikir pemain-pemain top akan tertarik main untuknya, kami takkan masuk Liga Champions musim depan — terkait rekor hebat miliknya (selalu main) di Liga Champions, yang ngomong-ngomong belum pernah ia juarai.

Baca Juga : Insigne Tunggu Kontrak Baru dari Napoli

“Ini semua benar-benar lelucon. Leicester City, Leicester City!, mengalahkan kami di Premier League ketika itu harusnya jadi musim kami. Leicester City melangkah lebih jauh daripada Arsenal di Liga Champions. Segala alasan Wenger kini tampak konyol dan ia membuat klub kami terlihat benar-benar menggelikan,” sebutnya.

Wenger punya rekor membawa Arsenal finis empat besar di setiap musim semenjak menggantikan Bruce Rioch pada Agustus 1996. Ia juga sudah mempersembahkan tiga titel Premier League sejauh ini untuk The Gunners, kendatipun yang terakhir adalah pada 13 tahun lalu.

“Kini saya bicara langsung kepada para suporter Arsenal. Sudah bertahun-tahun kalian berdebat dengan saya di Twitter (dan bilang), ‘Arsene tahu (yang terbaik)’, ‘Jangan jadi pengkhianat’. Tidak. Kalian-lah yang pengkhianat jika sekarang mendukung orang ini. (Jika begitu) Kalian bagian dari masalah. Kami mesti punya seorang manajer yang bisa membawa kami ke puncak lagi. Itu bukanlah Arsene Wenger,” tutur Morgan.