Wenger Saya Akan Tetap Setia Pada Arsenal

Wenger Saya Akan Tetap Setia Pada Arsenal

Wenger Saya Akan Tetap Setia Pada Arsenal

Berita Bola, Arsene Wenger mengatakan bahwa dia akan tetap menjadikan Arsenal nomor satu selama dia melatih, namun dia tetap memilih bungkam terkait masa depannya.

Arsene Wenger tengah berada dalam tekanan besar untuk meninggalkan Arsenal pada akhir musim nanti saat kontraknya habis.

Hasil yang diraih The Gunners akhir-akhir ini, mulai dari tersingkir dari Liga Champions dengan agregat yang memalukan 2-10 hingga kekalahan dari West Brom pada pekan lalu yang membuat mereka terlempar dari lima besar, telah membuat tuntutan pergi semakin kencang.

Namun baru-baru ini pelatih asal Prancis tersebut tetap tutup mulut tentang apakah dia akan menandatangani kontrak baru atau tidak.

Meskipun begitu, dia menegaskan pada fans Arsenal bahwa dia akan tetap setiap pada klub selama dia yang bertanggung jawab.

Baca Juga : Totti Tak Punya Nyali Jadi Pelatih

“Informasi adalah bahwa saya tak memiliki informasi untuk diberikan,” ujarnya kepada BeIN Sports.

“Terlepas dari berapa lama saya tinggal, saya akan setiap dan benar-benar terkonsentrasi selama saya bertahan di klub. Dalam hal berapa lama yang tersisa, itu tak penting. Saya selalu membawa diri saya untuk melakukan yang terbaik untuk klub,” sambungnya.

“Saat ini, kami menghadapi periode sulit dalam hal hasil dan penting untuk berkonsentrasi pada diri sendiri untuk membuatnya lebih baik. Musim kai akan diputuskan oleh cara kami menanggapi masa sulit ini,” tandasnya.(exp/dzi)