Ambrosini Semoga Pemilik Milan Punya Ide Yang Jelas

Ambrosini Semoga Pemilik Milan Punya Ide Yang Jelas

Ambrosini Semoga Pemilik Milan Punya Ide Yang Jelas

Berita Bola, Legenda AC Milan, Massimo Ambrosini punya harapan besar kepada pemilik baru klub Milan. Ambrosini ingin pemilik baru punya ide yang jelas untuk kembali membawa Milan menjadi klub yang dominan di Eropa.

Milan baru saja menuntaskan proses takeover dari Silvio Berlusconi kepada pemilik baru asal Tiongkok, Yonghong Li. Sang pemilik baru saat ini sudah menguasai 99,93 persen saham Milan usai mengeluarkan total dana hingga mencapai 740 juta euro.

Pemilik baru datang tentu saja disertai dengan harapan baru. Ambrosini ingin Li punya ide yang jelas di Milan dan mampu kembali menghadirkan kejayaan klub yang belakangan sedang meredup ini.

“Saya berharap mereka punya rencana dan ide-ide yang jelas. Semoga beruntung bagi para pemilik baru. Saya harap orang-orang yang akan memimpin klub punya wawasan luas seperti Galliani dan mereka akan memandu klub ini selama bertahun-tahun,” ucap Ambrosini kepada Sky.

“Ada sedikit kesedihan dan sedikit rasa ingin tahu pada waktu yang sama,” sambung sosok yang sudah tampil pada lebih dari 500 laga untuk Milan ini.

Baca Juga : Lyon Ingatkan Arsenal Harga Lacazette Setara Griezmann

Ambrosini juga punya satu harapan lain. Ia ingin pemilik baru tidak dengan mudah melakukan perombakan secara organisasi dan struktur klub. Ia tidak ingin ada banyak pegawai di Milan yang akan kehilangan pekerjaan akibat takeover yang terjadi.

“Saya membayangkan akan ada banyak perubahan, saya sedang bicara tentang Adriano Galliani tapi saya juga membayangkan akan ada banyak orang yang selama ini bekerja untuk Milan akan ditinggalkan. Kesedihan tentu tidak akan lebih besar dari yang mereka rasakan,” tandasnya.

Proses takeover Milan sendiri berjalan tidak mulus. Mulanya, Milan sempat menjalin negosiasi dengan pengusaha asal Thailand, Mr Be. Namun, pada akhirnya, Yonghong Li lah yang menjadi pemilik baru Milan setelah beberapa kali negosiasi tidak mencapai kata sepakat. (sky/asa)