Antarkan Liverpool Menang Atas West Brom, Mignolet Bahagia

Antarkan Liverpool Menang Atas West Brom, Mignolet Bahagia

Antarkan Liverpool Menang Atas West Brom, Mignolet Bahagia

Berita Bola, Kiper Liverpool Simon Mignolet mengaku sangat senang timnya bisa meraih kemenangan saat bermain melawan West Brom.

The Reds bertandang ke markas West Brom yakni The Hawthorns di matchday 33 Premier League, Minggu (16/04). Liverpool kemudian berhasil memenangkan laga tersebut berkat gol semata wayang Roberto Firmino.

Mignolet sendiri bermain apik di pertandingan tersebut. Seperti di laga sebelumnya saat melawan Stoke City, Ia kembali membuat penyelamatan gemilang di laga tersebut.
Kemenangan ini pun disambut bahagia oleh kiper Belgia tersebut. Ia cukup puas meski timnya cuma menang dengan satu gol saja.

“Kami sangat senang dengan performa hari ini dan tiga poin yang sangat besar hari ini,” ujar Mignolet kepada Sky Sports News.

Baca Juga : Inter Akhirnya Cetak Gol Derby Sebelum Jeda

“Anda tahu mereka akan mengerahkan segala pada tim Anda di akhir laga, termasuk kiper, dan kami harus berurusan dengan itu. Kami mencetak satu gol, tapi itu cukup hari ini,” tegasnya.

Hasil ini membuat The Reds mengoleksi 66 poin dari 33 laga dan membuat mereka bertahan di posisi ketiga klasemen sementara EPL. Mereka unggul dua poin dari Manchester City yang ada di posisi empat yang baru bermain 32 kali.

Kemenangan ini juga jadi kemenangan pertama klub Merseyside tersebut di The Hawthorns sejak Oktober 2011 silam.