Barzagli Akui Napoli Bikin Hidup Juventus Sulit

Barzagli Akui Napoli Bikin Hidup Juventus Sulit

Barzagli Akui Napoli Bikin Hidup Juventus Sulit

Berita Bola, Pemain belakang Juventus, Andrea Barzagli mengatakan bahwa timnya layak ke final Coppa Italia meskipun dia akui juga Napoli membuat hidup mereka sulit di semifinal.

Sebagaimana diketahui, Juventus kalah 2-3 di leg kedua semifinal Coppa Italia yang digelar di San Paolo, Kamis (6/4) dini hari tadi. Namun kekalahan itu tak menghentikan langkah mereka ke partai final karena unggul agregat 5-4.

Pada pertandingan tersebut, Juventus unggul lebih dahulu lewat gol Gonzalo Higuan pada menit ke-32. Partenopei baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-53 lewat aksi Marek Hamsik.

Higuain kembali membawa Bianconeri unggul lima menit berselang. Namun kali ini tim tuan rumah mampu membalas dua gol lewat aksi Dries Mertens dan Lorenzo Insigne.

Baca Juga : Ironi Giallorossi, 100 Gol Namun Tanpa Trofi

“Kami menjalankan beberapa risiko, tapi kami tahu anda akan selalu menderita saat pergi ke Napoli,” ujarnya.

Pertemuan ini sendiri hanya berselang tiga hari usai mereka bermain imbang 1-1 di tempat yang sama pada akhir pekan lalu di laga Serie A.

“Saya pikir kami memiliki pertandingan dalam kontrol kami, jauh lebih baik daripada hari Minggu lalu, tapi saat anda memiliki momen terganggu, akan ada hukuman. Yang penting adalah kami lolos dan saya merasa selama dua leg kami layak mendapatkannya,” tandasnya.(foti/dzi)