Chelsea Diminta Move On dari Gol Marcos Rashford

Chelsea Diminta Move On dari Gol Marcos Rashford

Chelsea Diminta Move On dari Gol Marcos Rashford

Berita Bola, Sebuah permintaan dilontarkan oleh bek Chelsea, David Luiz kepada rekan satu timnya. Luiz ingin para pemain Chelsea move on dari gol Marcus Rashford dan tidak lagi sibuk menyalahkan wasit atas gol tersebut.

Pekan lalu, Chelsea kalah dengan skor 2-0 atas Manchester United. Satu dari dua gol United pada laga di Old Trafford itu dicetak oleh Rashford. Gol ini sempat menuai kontroversi karena bermula dari handball Ander Herrera sebelum melepas umpan yang berujung gol Rashford.

“Saya melihatnya tapi kami dapat mengatakan wasit tidak melihatnya, kemudian mereka melakukan serangan balik dengan bola bebas dan di belakang garis pertahanan. Anda tidak dapat melanggarnya atau mendapatkan kartu merah,” ulas Luiz di laman resmi klub.

“Hal seperti itu biasa terjadi. Kadang wasit dapat melihatnya dan kandang tidak bisa melihatnya sehingga kita tidak bisa menyalahkannya karena kami juga melakukan beberapa kesalahan,” sambungnya.

Baca Juga : Di Arsenal, Ozil Terbantu Oleh Robert Pires

Pemain asal Brasil pun sekaligus menegaskan bahwa kekalahan atas United bukan tentang buruknya kinerja wasit. Luiz secara terbuka mengakui bahwa Chelsea memang tidak bermain cukup bagus untuk bisa memenangkan pertandingan.

“Ini bukan tentang wasit mengapa kami tidak menang, ini adalah tentang permainan kami yang tidak berada di level atas. Kami tidak bermain bagus. United bermain lebih baik dari kami dan mereka pantas menang,” tandasnya. (cfc/asa)