Crespo Puji Pendekatan Conte di Chelsea

Crespo Puji Pendekatan Conte di Chelsea

Crespo Puji Pendekatan Conte di Chelsea

Berita Bola, Antonio Conte mampu menggunakan pendekatan yang fleksibel di Chelsea, hingga para pemain akhirnya mampu mengeluarkan kemampuan terbaik mereka di Premier League, menurut Hernan Crespo.

Chelsea tengah berada di jalur yang tepat untuk memenangkan liga di musim pertama, di mana mereka masih unggul dari runner-up Tottenham.

Mantan manajer Italia itu menelan dua kekalahan dari enam pertandingan perdana di Inggris, namun ia kemudian membuat timnya menang 13 kali beruntun untuk merebut posisi puncak.

Eks pemain Chelsea, Crespo, kemudian memuji pendekatan yang diusung pria Italia.

Ada ekspektasi yang besar pada Conte dan ada banyak yang penasaran apakah ia mampu menerapkan visi sepakbolanya di Premier League, di mana ada banyak tim dan pemain besar,” tutur Crespo di Omnisport.

Baca Juga : Soal Kontrak Baru, Ini Kata Ozil

“Itu tantangan besar untuk Conte dan tak mudah, awalnya dia kesulitan. Namun kemudian Conte dan pemainnya menemukan solusi dan mereka saling membuat beberapa pengecualian.”

“Conte memastikan lini pertahanan mereka solid dan mengatur lini tengah dengan taktis. Hal itu membuat lini serang menjadi lebih bebas. Itulah kunci sukses Chelsea. Kredit untuk Conte. Hal ini membuktikan kembali para manajer dari Coverciano adalah yang terbaik secara taktis.”