De Sciglio Laga Derby Terasa Beda

De Sciglio Laga Derby Terasa Beda

De Sciglio Laga Derby Terasa Beda

Berita Bola, Bek AC Milan Mattia De Sciglio menyebut pertandingan derby khususnya melawan Inter Milan adalah pertandingan yang spesial dan terasa beda dari laga-laga lainnya.

Salah satu partai derby paling terkenal di Italia yakni Derby della Madonnina akan tersaji akhir pekan ini, tepatnya di hari Sabtu 15 April 2017. Inter akan bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan kali ini.

Bagi seorang De Sciglio, pertandingan itu bukanlah pertandingan biasa. Di matanya, pertandingan itu memiliki sebuah nilai gengsi yang tinggi. Hal itu wajar saja karena ia ternyata adalah seorang penggemar sejati Rossoneri.

“Bagi saya, seperti juga halnya bagi penggemar Milan, laga derby adalah sangat penting,” seru De Sciglio pada Milan TV.

“Ini pertandingan yang berbeda, terlepas di mana kedua tim berada di klasemen, ada perbedaan dengan laga-laga lain. Anda mengalaminya secara berbeda,” terang bek timnas Italia ini.

Baca Juga : Shaw Zlatan Ibrahimovic Mirip Benjamin Button

Bek berusia 24 tahun ini lantas mengenang derby Milano yang ia alami untuk pertama kalinya. Ia melakoni debutnya di derby tersebut pada Mei 2012 silam, saat Milan masih dilatih Massimiliano Allegri.

De Sciglio mengaku dirinya tak berharap ikut main di laga tersebut. Namun ia terpaksa main karena ada pemain di skuat inti yang cedera. Diakuinya di laga debut itu ia merasa sangat cemas.

“Pada derby pertama yang saya ikutu saya bahkan tidak berharap untuk main. Saya masuk untuk menggantikan (Daniele) Bonera yang cedera, dan saya adalah satu-satunya bek di bangku cadangan,” kenangnya.

“Saya merasa sangat tegang, masuk dengan dingin tidak mudah tapi pada saat yang sama saya sangat bersemangat karena itu adalah pertandingan yang sangat penting,” tutupnya