Digosipkan Kembali ke MU, Ini Kata Keane

Digosipkan Kembali ke MU, Ini Kata Keane

Digosipkan Kembali ke MU, Ini Kata Keane

Berita Bola, Michael Keane berkeras bahwa ia amat fokus di Burnley, meski ada banyak spekulasi yang beredar terkait masa depannya.

Sosok berusia 24 tahun, yang tampil dua kali membela Inggris di jeda Internasional belum lama ini, sudah sering dikaitkan dengan rencana kembali ke Manchester United usai tampil impresif untuk Clarets musim ini.

Everton juga kabarnya tertarik pada sang bek tengah, namun Keane berjanji untuk terus fokus di timnya, yang kini masih belum sepenuhnya aman dari ancaman degradasi.

“Hal ini memang sulit dihindari dan pasti terjadi, namun saya sudah menghadapinya sepanjang musim ini dan itu tidak akan mempengaruhi saya, saya fokus di Burnley,” tutur Keane di Sportsmole.

Baca Juga : Terus Didesak Mundur, Wenger Membalas dengan Memuji Fans

“Kami akan dinantikan banyak laga besar dan kami harus memastikan tim akan terus bertahan di Premier League, jadi ini tidak akan mempengaruhi saya.”

“Hal pertama yang harus anda pikirkan adalah bagaimana caranya bertahan di liga, namun kami punya lebih dari cukup untuk melakukannya. Kami hanya harus menang dan melihat di mana kami berada nanti.”

Keane sudah tampil 30 kali di Premier League musim ini dan mencetak 2 gol. (sm/rer)