Inter Berniat Masuk Jajaran 10 Klub Terbaik Dunia

Inter Berniat Masuk Jajaran 10 Klub Terbaik Dunia

Inter Berniat Masuk Jajaran 10 Klub Terbaik Dunia

Berita Bola, Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti mengatakan Suning Group bertekad untuk mejadikan Nerrazurri sebagai salah satu dari 10 klub terbaik di dunia.

Suning resmi masuk jadi bagian Inter pada Juni tahun 2016 lalu. Sejak mereka datang, Nerrazurri pun bisa beraksi dengan leluasa di bursa transfer dan mendatangkan sejumlah pemain berkualitas.

Menurut Zanetti, Suning rela menggelontorkan dana besar karena mereka memang memiliki target yang tidak main-main. Mereka ingin menjadikan Inter salah satu dair 10 klub terbaik di dunia.

Baca Juga : Bernardo Silva Kirim Signal Positif ke Chelsea

“Sekarang kita pada tahap mencoba untuk membangun sebuah tim yang penting … di mana klub ingin menjadi salah satu dari 10 klub terbaik di dunia,” ujar pria asal Argentina ini pada Reuters.

“Itulah yang kami kerjakan, tetapi Anda tidak dapat melakukannya dalam semalam. Anda perlu waktu, rencana strategis,” tutur Zanetti.

“Anda melakukannya dengan membangun tim dengan pemain yang bagus tetapi juga dengan nilai-nilai manusia dan dengan perencanaan,” terangnya. (reu/dim)