Juve Siapkan Bonus, Naik Gaji dan Kontrak Baru untuk Allegri

Juve Siapkan Bonus, Naik Gaji dan Kontrak Baru untuk Allegri

Juve Siapkan Bonus, Naik Gaji dan Kontrak Baru untuk Allegri

Berita Bola, Kesuksesan Massimiliano Allegri membawa Juventus melangkah ke babak semifinal Liga Champions membuat manajemen segera memberi apresiasi. Bonus, kenaikan gaji dan perpanjangan kontrak akan segera dilayangkan pada Allegri.

Allegri dinilai telah sukses membangun Juve menjadi salah satu kekuatan sepakbola, tidak hanya di Italia tapi juga di Eropa. Hal ini tentu saja tidak lepas dari sukses Allegri membawa Juve menyingkirkan Barcelona di fase perempat final Liga Champions.

Atas prestasi tersebut, seperti dikutip dari Tuttosports, Juve akan segera menggelar pertemuan dengan Allegri minggu depan.

Pertemuan ini akan membahas sejumlah capai yang sudah diraih oleh Allegri dan apresiasi yang akan diberikan. Manajemen Juve sendiri akan menawarkan perpanjangan kontrak. Nantinya, Allegri akan mendapat bayaran dalam jumlah yang lebih besar dan juga bonus.

Baca Juga : Wenger Sasar Final Piala FA

Kontrak Allegri dengan Juve akan selesai pada Juni tahun 2018. Eks pelatih AC Milan akan diberi tawaran kontrak dengan durasi hingga Juni tahun 2020 atau dua tahun tambahan.

Juve ingin bergerak cepat untuk mengamankan jasa sang pelatih. Pasalnya, saat ini Allegri santer dikabarkan sedang menjadi bidikan Arsenal untuk menggantikan posisi Arsene Wenger