Karena Allegri, De Sciglio Membelot ke Juve

Karena Allegri, De Sciglio Membelot ke Juve

Karena Allegri, De Sciglio Membelot ke Juve

Berita Bola, Bek AC Milan Mattia De Sciglio dikabarkan dipastikan tak akan meneken kontrak baru di San Siro dan akan gabung Juventus demi bereuni dengan Massimiliano Allegri.

Kontrak bek sayap yang satu ini tersisa hingga Juni 2018 mendatang. Dengan sisa waktu sekitar 14 bulan lagi, harusnya ia sudah meneken perpanjangan kontrak baru.

Akan tetapi sampai saat ini ia tidak kunjung memperbaharui kontraknya tersebut. Alhasil mulai muncul kabar yang menyebutkan ia akan segera pindah ke Bianconeri.

Menurut laporan dari La Repubblica dan juga Sky Sports Italia, kini De Sciglio sudah memutuskan soal masa depannya. Ia disebut enggan bertahan di San Siro dan sudah menginformasikan kepada manajemen Rossoneri bahwa memilih untuk gabung ke Juventus.

Baca Juga : Mourinho Semua Sedih, Ibrahimovic Akan Operasi

Kabarnya ia disebut ingin bereuni dengan Allegri. Pelatih berusia 49 tahun itu sendiri adalah pelatih yang berjasa memberikan kesempatan pada De Sciglio melakoni debutnya di Serie A pada April 2012 silam.

Jika kabar ini benar, maka Juve akan bisa mendapat keuntungan besar. Sebab bek berusia 24 tahun ini sosok yang versatil. Ia bisa dimainkan di pos bek kanan atau kiri.

Sejak menjalani debutnya di tim senior Milan, De Sciglio sejauh ini telah bermain sebanyak 130 kali di berbagai ajang. Ia juga menyumbangkan lima assist.