Lazio Siap Redam Ambisi Balas Dendam Roma

Lazio Siap Redam Ambisi Balas Dendam Roma

Lazio Siap Redam Ambisi Balas Dendam Roma

Berita Bola, Lazio akan melawan sang rival sekota AS Roma di giornata 34 Serie A 2016/17, Minggu (30/4). Pelatih Lazio Simone Inzaghi sadar kalau derby ini takkan mudah, karena Roma mengusung ambisi balas dendam.

Roma menang 2-0 pada derby pertama di Serie A musim ini. Namun, Lazio kemudian membalas dengan menyingkirkan Roma lewat partai dua leg di semifinal Coppa Italia (agregat tipis 4-3).

Roma bertindak sebagai tuan rumah dan lebih diunggulkan menang, tapi Inzaghi menegaskan kalau Lazio siap meredam mereka.

“Eliminasi di Coppa Italia masih segar dalam ingatan, dan mereka juga punya pelatih hebat (Luciano Spalletti) yang sangat saya kagumi. Saya sadar kami perlu menampilkan performa hebat, tapi saya juga tahu kalau para pemain saya siap melakukannya,” kata Inzaghi seperti dikutip Football Italia.

Baca Juga : Raih Trofi PFA, Pires Beri Selamat Kepada Kante

“Saya mengharapkan mentalitas yang sama dengan yang kami tunjukkan di derby Coppa. Kami membutuhkan determinasi seperti itu, karena saya nilai laga nanti akan sangat intens dan penuh dengan kontak fisik.”

“Coppa Italia memang sudah lewat, tapi Roma pasti berniat membalas dendam, karena mereka tersingkir dengan cara yang menyakitkan dan lukanya tentu masih terasa. Untuk itu, mereka akan menghadapi Lazio yang siap mematahkan prediksi.”