Soal Kontrak Baru, Ini Kata Ozil

Soal Kontrak Baru, Ini Kata Ozil

Soal Kontrak Baru, Ini Kata Ozil

Berita Bola, Playmaker Arsenal, Mesut Ozil akhirnya buka suara mengenai situasi kontraknya di Arsenal. Ozil menyebut bahwa saat ini belum tertarik membicarakan kontrak baru, karena ia ingin fokus membawa The Gunners kembali ke empat besar.

Pemain Timnas Jerman ini memang tengah santer dikabarkan akan hengkang dari Arsenal. Sampai saat ini ia belum kunjung memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium kendati kontraknya akan habis pada musim depan.

Situasi tersebut membuat banyak media berspekulasi mengenai masa depannya. Ia dihubungkan dengan beberapa klub, di mana yang terbaru ia disebut akan bereuni dengan mantan manajernya, Jose Mourinho di Manchester United.

Ozil sendiri nampaknya masih enggan untuk membicarakan kontrak barunya, karena ia ingin fokus membawa Arsenal kembali ke empat besar. “Saya rasa saat ini sangat salah rasanya jika saya memikirkan hal itu [Kontrak Baru],” tutur Ozil kepada Sky Sports

Baca Juga : Ambrosini Semoga Pemilik Milan Punya Ide Yang Jelas

“Pada saat ini tim ini tengah mengalami periode yang sulit, dan pada saat ini tidak ada pemain yang lebih penting dari pemain lainnya, termasuk saya, karena yang terpenting adalah klub ini. Kami ingin meraih target yang kami rancang musim ini. Kami sangat ingin lolos ke Liga CHampions musim depan.”

“Kami akan membereskan masalah kontrak baru di musim panas nanti, namun saat ini kami kami harus mementingkan klub, bukan saya atau pemain lain. Kami harus berjuang dan melakukan yang terbaik untuk tim ini. Ini bukan hanya soal pelatih atau para fans, namun ini mengenai keseluruhan klub.” tandas mantan pemain Real Madrid tersebut.